Pindah ‘Rumah’ Selama Sebulan

By | September 3, 2013

Meskipun setengah bulan yang lalu saya mengumumkan untuk balik ngeblog lagi, pada kenyataannya saya tetap belum melakukan update postingan sampai akhirnya tulisan ini diturunkan. Sebenarnya bukan tidak menulis, saya hanya mulai sibuk di rumah yang lain.

Pindah Rumah (Ilustrasi by youtube.com)
Sejak 17 Agustus 2013 kemarin saya untuk sementara meninggalkan rumah yang ini demi mengikuti tantangan #30HariNonStopNgeblog yang diadakan oleh dBlogger Community bekerja sama dengan blogdetik. Sebagai salah satu syarat yang tidak bisa ditawar adalah blog yang digunakan harus berbasis blogdetik. Akhirnya dengan berat hati saya untuk sementara meninggalkan blog ini demi menuntaskannya.
Saya mengikuti tantangan tersebut tidak melulu soal hadiah *padahal iya juga :-D. Tapi lebih kepada ingin menguji kekonsistenan diri dalam ngeblog sebulan penuh. Sepanjang perjalanan ngeblog belum sekalipun saya dapat menulis full setiap hari (post a day) dalam waktu sebulan. Oleh karena itu saya berharap dapat menyelesaikannya hingga pertengahan bulan September mendatang.
Mohon dukungannya juga dari teman-teman agar dapat mensupport dengan mengunjunginya dan memberi komentar. Terima kasih 😉
Kunjungi rumah baru saya di : http://bangsaid.blogdetik.com 

6 thoughts on “Pindah ‘Rumah’ Selama Sebulan

  1. Zizy Damanik

    Weh itu dia malasnya ikutan kompetisi kayak gitu. Harus pakai platform dia. Sama seperti beranak di mana-mana, bukannya tetap beranak di kandang :D.

    Reply
    1. Said Rahman

      Kalo pengumuman yang menang sih belum mas.
      Kalo pengumuman yang berhak dapet sertifikat emang udah. Dan alhamduillah termasuk di sana

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *