Mudik Usai, Balik Lagi

By | August 17, 2013
Balik lagi, yaps… saya balik lagi ngeblog setelah sekian lama ‘puasa’ ngeblog karena ingin fokus menikmati liburan bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Alhamdulillah tadi malam selamat sampai kembali di Kota Tangerang yang panas dan sumpek inih. 
Banyak yang sebernanya ingin diceritakan selama berlibur di Pulau Bangka tercinta. Namun saya sudah ber’azzam (berketetapan hati) kalau di kampung tidak akan menulis blog untuk sementara demi ‘khusyu’nya liburan saya *halah. Berbeda dengan tahun kemarin yang bertepatan dengan kemarau, tahun ini pulau Bangka senantiasa diguyur hujan. Bahkan hari pertama lebaran pun basah hingga malam hari sejak selesai shalat Ied.
Tahun ini pun kami (saya dan isteri) tak banyak berjalan – jalan keliling Bangka. Selain karena cuaca tadi, isteri juga sedang mabok – maboknya (hamil lagi, Alhamdulillah). Kami hanya sempat ke pantai sekali. Itu pun pantai yang tidak jauh dari rumah dan tak sengaja berhenti karena menunggu ayah pulang dari kota lain. Istri juga hampir tak ikut kemana – mana kalau kami ngga bawa mobil. Capek katanya.
Tugu Kecamatan Namang, kampung kami 😀
Bedanya lagi, tahun ini kami berkesempatan mengunjungi Hutan Lindung Pelawan di kecamatan kami yang terkenal dengan Madu Pahitnya serta Jamur Pelawan yang bergizi tinggi itu. Di postingan berikutnya saya akan update mengenai perjalanan nekat memasuki hutan belantara tanda guide ini.
Walaupun tidak aktif di blog, saya tetap berbagi perjalanan saya di kampung melalui foto – foto di akun instagram saya. Suasana liburan dan lebaran yang meriah dapat teman – teman ikuti di akun tersebut atau menu Gallery pada blog ini. Dan akhirnya, saya ngeblog lagi, beraktifitas lagi, kerja lagi ngumpulin duit buat pulang kampung tahun depan.
Clip to Evernote

6 thoughts on “Mudik Usai, Balik Lagi

  1. Yos Beda

    Sepakat mas, saat di kampung aktifitas ngeblognya ditinggalkan saja, saat balik ke kota baru ngeblog lagi, hehehe

    Reply
    1. Said Rahman

      ( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)
      mbangkitin semangat nulis lagi

      Reply
  2. cumilebay.com

    Aku kalo liburan atau mudik, selalu lupa ama laptop dan lupa segala nya. Paling cuman twiteran aja hahaha tp begitu balik jakarta pasti kalap 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge