Akhirnya Harry Potter and The Deathly Halows Tayang di Indonesia

By | July 16, 2011

image

Setelah kesimpang seriusan atas pajak film impor yang mngakibatkan terhentinya impor berbagai judul film Hollywood seperti yang saya tulis disini, saya jadi kurang bersemangat mendengar kata bioskop. Bahkan saya sudah memperkirakan bahwa film favorit saya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 tidak akan tayang di Indonesia.

Kabarnya pun bak diterpa angin yang kencang. Sampai menjelang premier di London tanggal 7 Juli kemarin, tidak ada tanda-tanda film tersebut akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia baik jaringan 21 maupun Blitz.

Hal serupa terjadi pada film Transformers terbaru ‘Dark of The Moon’ yang sudah premier Bulan Juni kemarin. Tak satu pun bioskop Indonesia yang memutarnya. Selidik punya selidik hal ini disebabkan oleh kisruh pajak impor beberapa bulan lalu.

Tapi tadi malam ketika acara nonton bareng dengan keluarga film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ saya melihat poster Harry Potter terbaru terpampang jelas di bagian Coming Soon. Wow, ini artinya Harry Potter akhirnya tayang juga meski belum tau kapan jelasnya.

Saya sempat ingin mengikuti berbagai kuis nonton Harry Potter ke Singapura. Tapi dasarnya saya itu kurang gigih soal film (meskipun saya suka) akhirnya hal itu hanya jadi sekedar keinginan saja.

Eniwei, tanda-tanda Harry Potter dan Trasformers akan diputar juga tampak di website 21 Cineplex. Kalau donlot-an sepertinya sudah lihat di salah satu situs. Tapi format kualitas gambarnya masih rendah. Meski tak tahu kapan tayang pastinya, saya tetap menunggu film ini di layar lebar.

9 thoughts on “Akhirnya Harry Potter and The Deathly Halows Tayang di Indonesia

  1. Kurnia Septa

    saya tidak terlalu suka dg film, kalau film2 itu bisa tayang dan masyarakat seneng, saya juga ikutan seneng 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *