Wahana-Wahana Menarik Di Universal Studios Singapore

By | October 10, 2019

Universal studios Singapore adalah salah satu tempat hiburan yang paling sering dikunjungi di Singapore. Rasanya belum lengkap jika Anda berwisata ke Singapore tanpa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Selain itu sesampainya di sana, Anda wajib berfoto di depan patung logo berbentuk bola dunia yang merupakan trademark di tempat hiburan tersebut. Setelah Anda melakukan itu semua maka sudah sah Anda liburan ke Singapore. Jika Anda datang ke tempat bermain tersebut, Anda pastinya akan merasakan banyak keseruan karena selain wahananya menarik, Anda juga bisa melihat berbagai macam show yang tak kalah menarik juga dipertontonkan di sana. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai wahana yang menarik di sana sebagai panduan Anda dalam berwisata :

Baca juga : 1 Hari Keliling Singapura? Tentu Bisa!

Wahana Revenge Of The Mummy

Saat Anda memasuki area Egypt di Universal Studios Singapore, maka Anda akan menemukan wahana bernama Revenge Of The Mummy. Wahana ini berupa permainan roller coaster yang berbeda dari roller coaster biasanya. Roller coaster ini didesain berada di dalam ruangan, dan uniknya Anda tidak akan pernah tahu jalur yang akan Anda lalui di depan, sebab ruangan di dalam wahana ini adalah ruangan yang gelap. Hal itu akan menambah pacu adrenalin Anda saat memainkan roller coaster ini. Anda tidak hanya membutuhkan keberanian untuk menaikinya, namun Anda juga harus berani untuk apapun yang akan terjadi dalam gelap.

Mummy USS

Revenge of the Mummy™ – Universal Studios Singapore (photo by rwsentosa.com)

Wahana Madagascar : A Crate Adventure

Wahana permainan ini merupakan wahana perahu yang mirip dengan istana boneka, namun di dalamnya menggunakan teknologi yang lebih canggih sehingga perjalanan menaiki perahu di Madagascar ini akan terasa lebih menyenangkan. Saat Anda menaiki wahana ini, Anda akan menemukan keseruan dan rasa takjub akan apa yang Anda lihat di dalamnya. Wahana ini termasuk aman untuk anak-anak sekalipun, sehingga baik tua maupun muda bisa menaiki wahana ini dengan baik tanpa perlu merasa ketakutan sama sekali. Tak heran jika ada banyak pengunjung yang mengidolakan wahana yang satu ini.

Madagascar

Universal Studios Singapore : Madagascar

Wahana Transformer 3D The Ride

Anda tentunya sudah bisa membayangkan bagaimana wahana 3D, bukan? Anda akan duduk dalam sebuah ruangan menggunakan kacamata 3D dan menyaksikan film 3D di depan mata Anda. Untuk lebih menciptakan efek nyata, maka kursi tempat Anda duduk di sana dibuat bisa bergerak sesuai dengan keadaan yang terjadi pada film 3D yang sedang diputar. Sehingga dengan demikian efek bergerak itu akan menambah rasa seru dalam bermain wahana ini yang membuatnya terasa semakin nyata. Kebanyakan pengunjung yang mencoba wahana ini adalah pengunjung dewasa namun ada juga beberapa anak yang terlihat menikmati wahana ini.

Wahana Shrek 4D Adventure

Selain wahana 3D, Anda juga bisa menikmati wahana 4D yang ada di Universal Studios Singapore. Tentunya berbeda dengan wahana 3D, wahana 4D ini akan terasa lebih nyata dan seru. Saat Anda memasuki wahana ini maka film 4D yang diputar adalah film Disney Shrek yang terkenal, tentunya wahana ini juga cocok untuk dimainkan bersama dengan anak-anak, karena Shrek adalah salah satu film Disney yang juga populer di kalangan anak-anak.

Lights, Camera, Action ! By Steven Spielberg

Lights, Camera, Action! - Universal Studios Singapore (by rwsentosa.com)

Lights, Camera, Action! – Universal Studios Singapore (by rwsentosa.com)

Wahana ini bisa juga disebut sebagai show, karena memang merupakan perpaduan dari keduanya. Setting tempat di wahana tersebut didesain mirip dengan setting film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, maka dari itu jika Anda merupakan penggemar film sangat wajib untuk mengunjungi wahana yang satu ini.

Show Di Universal Studios Singapore

Selain berbagai wahana popular yang ada di Universal Studios Singapore, ada juga beberapa show yang tidak boleh Anda lewatkan saat Anda sedang berada di taman bermain tersebut. Beberapa diantaranya adalah Show Waterland, Show Enchanted Airways, Show Donkey Live dan lain sebagainya. Pastikan Anda mencoba beberapa wahana dan melihat show populer di sana untuk menikmati waktu liburan Anda saat berada di Singapore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *