Memilih Power Bank Robot Terbaik dan Berkualitas

By | May 22, 2019

Power bank adalah salah satu alat elektronik yang sangat dibutuhkan di zaman serba digital. Smartphone memang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang berkaitan dengan internet, tetapi akibatnya baterainya lebih cepat kehilangan daya.  Maka power bank adalah penyelamat untuk mensuplai daya meski tidak ada koneksi internet. Memilih power bank pun harus bijaksana. Power bank robot adalah pilihan tepat karena kualitasnya.

Alasan Orang Memilih Robot Sebagai Catu Daya Gawai

Persaingan di dunia gawai sangat ketat. Produsen gawai saling menawarkan berbagai pilihan gadget dan range harga. Tidak hanya smartphone, power bank juga tak kalah signifikan tingkat penjualannya. Berbagai model power bank dengan merk dan model berbeda-beda bisa ditemui di pasaran. Power bank robot adalah salah satu merk ternama yang sangat terkenal di Indonesia.

Berikut adalah alasan mengapa masyarakat Indonesia senang memilih Robot sebagai  power bank kesayangan mereka:

1. Merk terkenal, mudah didapatkan

Ingin beli power bank populer? Robot bisa dengan mudah dibeli di mana saja, baik secara offline maupun di toko online. Calon konsumen tinggal memilih model dan harga sesuai kemampuan kantong dan selera. Ibarat sudah fanatik dengan satu merk, konsumen yang pernah memilih Robot sebagai power banknya akan membeli lagi sebagai kado, suvenir atau pengganti power bank lama.

2. Harga terjangkau

Power bank Robot termasuk gadget yang varian harganya bervariasi. Mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Harga ini tergantung pada daya atau kapasitas charging.

3. Fitur dukungan yang mumpuni

Power bank Robot dilengkapi fitur tambahan seperti lampu LED yang sangat berfungsi sebagai pengganti senter. Terdapat juga fitur tambahan short circuit protection. Fitur ini berfungsi untuk melindungi gadget dari kemungkinan kerusakan akibat terjadinya arus pendek yang bisa menimbulkan ledakan atau kebakaran.

4. Garansi resmi

Vivan, sebagai produsen Power Bank Robot memberikan garansi 1 tahun. Hal ini menumbuhkan rasa aman bagi penggunanya. Garansi terhitung sejak tanggal pembelian.

5. Kapasitas real

Kapasitas yang tercantum pada power bank ini adalah kapasitas real, bukan tipu-tipu. Hal ini menyebabkan nama Robot dikenal sebagai jaminan mutu.

Tipe-tipe Power Bank Robot

Berbagai tipe power bank bisa dipilih berdasarkan model, selera dan kebutuhan. Robot juga mengeluarkan beberapa tipe power bank.  Beberapa tipe power bank merk Robot adalah:

1. Power bank type Robot RT130

Powerbank Robot RT130

Powerbank Robot RT130

Power bank ini memiliki kapasitas 10000mah, Bisa digunakan untuk mencharge smartphone OPPO Neo 9 dan Samsung Ace 1 hingga setengah hari. Baterainya adalah baterai Lithium

2. Robot RT 9100

Powerbank Robot RT9100

Robot RT9100 Ringan dan Powerful

Power bank ini memiliki kapasitas 9000 mAh. Desainnya modis praktis karena ultra thin. Pilihan warnanya bervariasi. Chargingnya relatif cepat dan bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone dan tablet. Charge full butuh waktu lima jam. Memiliki fitur tambahan LED indicator

3. Robot RT800

Powerbank Robot RT800

Powerbank Robot RT800

Desainnya ergonomis. Nyaman untuk isi daya smartphone di perjalanan. Cocok digunakan untuk berbagai macam smartphone berbasis android.

4. Robot RT7200

Powerbank Robot RT7200

Powerbank Robot RT7200

Power bank ini berkapasitas 6600 mAh. Desainnya simple dan ukurannya cukup mungil sehingga bisa disimpan di dalam tas kecil. Cocok untuk travelling.  Kecepatan travellingnya cukup bagus, bisa dipakai untuk dua hingga tiga kali proses charging.

Power bank Robot adalah gadget yang cocok untuk segala kalangan  dan keperluan. Baik untuk anak kuliahan hingga pengusaha. Beli produknya pun bisa dilakukan secara online di Bukalapak. Berbagai promo menarik bisa membantu menghemat anggaran.

Clip to Evernote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge