Tips Untuk Menjual Rumah Dengan As-Is Condition

By | June 22, 2016

Menjual rumah dijual di bandung dalam as-is condition merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk anda. Apa yang dimaksud dengan as-is condition adalah situasi dimana anda akan menjual rumah namun kondisi rumah tersebut tidak dapat anda rubah atau seadanya. Hal ini dapat terjadi karena beberapa faktor tentunya, alasan yang membuat seseorang menjual rumahnya dengan as-is condition adalah karena mereka sedang berada dalam masalah kesehatan.

Bila anda sedang berusaha menjual rumah dalam keadaan yang seadanya, anda akan berhadapan dengan beberapa kemungkinan buruk. Misalnya, harga rumah anda akan jatuh di pasaran. Kemungkinan lain adalah rumah anda akan terjual dengan harga yang anda patok, namun membutuhkan waktu yang lama. Kyle Hiscock seorang realtor professional memberikan tips bagi anda saat anda harus menjual rumah dengan kondisi seadanya. Tips berikut akan membantu anda meminamilisir kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi saat anda mencoba menjual rumah dengan kondisi yang seadanya.

Tips pertama adalah menentukan harga jual rumah anda. Menentukan nilai rumah anda sangat penting saat anda menjual rumah. Menentukan nilai rumah saat anda menjual rumah dengan kondisi seadanya merupakan hal krusial. Calon pembeli yang ingin membeli rumah dengan kondisi seadanya biasanya akan memugar kembali rumah tersebut lalu menjualnya atau menyewakannya. Oleh karena itu anda perlu memahami bahwa rumah anda akan ditawar dengan harga yang jauh di bawah patokan anda.

Jika terpaksa menjual rumah dengan kondisi seadanya ini, berkonsultasilah kepada realtor yang paham

Jika terpaksa menjual rumah dengan kondisi seadanya ini, berkonsultasilah kepada realtor yang paham

Anda harus memiliki realtor yang tahu caranya menjual rumah dengan kondisi yang seadanya. Hal ini membuat anda memahami proses penjualan dan memahami harga yang sesuai dengan keadaan rumah anda. Alasan lain memiliki realtor adalah mereka akan membantu anda menghadapi calon pembeli. Anda yang sibuk dan ingin segera menjual rumah anda akan sangat terbantu dengan kemampuan negosiasi dari seorang realtor.

Terakhir adalah anda harus memahami dan sadar bahwa jika anda menjual rumah dengan kondisi yang seadanya adalah bahwa prosesnya memakan energy dan waktu yang lebih banyak. Selanjutnya anda juga harus memahami meskipun anda menjual rumah dengan kondisi seadanya, calon pembeli akan selalu meminta anda melakukan perbaikan. Semoga fakta dan tips di atas mengenai menjual rumah as-is condition dapat memberikan anda inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.