Layanan Jasa Perpanjangan WhatsApp

By | December 7, 2012

Siapa yang hari gini tak kenal WhatsApp ? Bagi anda pengguna smartphone semacam Blackberry, Android, iPhone, iPad, Windows Phone, Symbian, hingga Nokia S40 pasti kenal dengan aplikasi messaging lintas platform ini. Lintas platform sendiri maksudnya WhatsApp bisa diinstal (dipasang) di banyak jenis handphone, tidak hanya satu macam platform smartphone seperti Blackberry Messenger (BBM) yang hanya bisa digunakan di handphone Blackberry saja.

WhatsApp bahkan diyakini sebagai BBM Killer mengingat penggunaannyan yang lintas platform tersebut. Seperti BBM, dengan WhatsApp kita bisa chatting, bertukar photo, file, kontak, hingga video tidak hanya dengan pengguna handphone yang sejenis dengan kita namun juga semua pengguna handphone berplatform seperti yang di atas. Misalnya, BB dengan Android dan sebaliknya atau pengguna Nokia S40 (Seperti Nokia Asha) dengan pengguna Android. Uniknya lagi penggunaan WhatsApp tidak memerlukan PIN seperti BBM. Cukup nomor Handphone pengguna yang sudah disimpan di phonebook.

Layanan WhatsApp juga gratis. Namun akses gratis ini hanya dibatasi satu tahun saja. Setelahnya pengguna disyaratkan membayar sejumlah tertentu. Cukup murah sebenarnya. Hanya saja ketika pembayarannya menggunakan Google Check Out atau Paypal banyak yang kemudian berhenti menggunakannya karena tidak mempunyai kedua akun tersebut dan kesulitan memperpanjang akun WhatsApp nya.

Sebenarnya memang di internet banyak trik yang dapat memperpanjang masa penggunaan akun WhatsApp bertahun – tahun. Tapi ini ilegal. Dan suatu waktu, akun kita bisa dinonaktifkan oleh WhastApp.

Nah, daripada tak jelas, ada lho yang menyediakan layanan perpanjangan WhatsApp yang legal. Coba cari di forum – forum semacam Kaskus. Banyak yang memberikan pelayanan ini. Selain itu, ada sebuah perusahaan yang juga menyediakan layanan perpanjangan akun WhatsApp yang legal, yakni Global Inti Teknologi. Dengan hanya membayar Rp 15.000,00 akun kita sudah bisa digunakan selama setahun kedepan.

sumber gambar : intiteknologi.com

Clip to Evernote

10 thoughts on “Layanan Jasa Perpanjangan WhatsApp

  1. bangsaid

    Paksaaaa…..
    Say no to BB

    ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk

    Reply
  2. Alid Abdul

    pertanyaannya adalah apa benar harus bayar agar bisa pake whatsapp?
    nggak ah, saya sudah pakai hampir 2.5 tahun tuh dan gratis-gratis aja kok, gak pernah ada notif suruh bayar ato apa.

    Reply
  3. bangsaid

    Mà⪪°˚˚ª°ªªSàâ°ªª……~?
    Tapi g dicrack kan mas? Kayak trik2 yg beredar gitu.

    Soalnya teman saya yang pake iPhone WhatsApp nya expired. Dan itu harus diperpanjang

    Reply
  4. Rio

    Thanks Infonya. Saya sedang cari-cari jasa perpanjang WhatsApp. Pernah ketipu di kaskus, akhirnya dan kesasar disini.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge