Jalan – jalan ke Bangka Belitung dengan Bangka Tour

By | June 18, 2012

Sering sekali saya bercerita tentang indahnya panorama Bangka Belitung. Apalagi sejak terkenalnya film Laskar Pelangi. Banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik berkunjung ke Bumi Laskar Pelangi tersebut. Bangka maupun Belitung, menyediakan banyak tempat wisata pantai maupun jenis wisata lainnya seperti agribisnis, rohani, alam, dan sejarah.

Tour ke Bangka Belitung (Babel) tidak sulit dan terbilang cukup hemat. Apalagi jarak tempuh dari Jakarta ke Babel hanya memakan waktu sekitar 45 menit. Namun demikian untuk mendapatkan pengalaman tour yang berkesan, akan lebih baik jika Anda memesan paket tour. Apalagi saat ini sudah banyak biro perjalanan wisata yang menawarkan berbagai paket tour Bangka. Salah satunya adalah, Bangka Tour.

Bangka Tour

Bangka Tour

Bangka Tour adalah tour operator lokal yang secara khusus menyediakan jasa di bidang Tour and Travel. Bangka Tour Menawarkan beragam Peket Wisata Murah Bangka Belitung. Mulai dari paket wisata 2 hari satu malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, paket diving and snorkeling, mincing, paket bulan madu, hingga company outing.

Sebagai perusahaan tour and travel lokal Bangka Tour sudah pasti lebih mengenal dan memahami setiap sudut keindahan dan pesona Bangka Belitung. Bangka Tour juga  secara khusus hanya menawarkan paket wisata hemat ke Bangka Belitung. Dengan mengutamakan keramah-tamahan, profesionalisme, jaringan yang luas, dan pengetahuan yang mendalam tentang dunia pariwisata Bangka Belitung, BangkaTour.COM menjamin bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Siapa saja konsumen Bangka Tour?

Semua wisatawan baik dari instansi pemerintah, perusahaan, bisnis, individu, keluarga, sekolah, komunitas dan wisatawan mancanegara akan dilayani oleh Bangka Tour untuk menikmati keindahan dan eksotika Bangka Belitung dengan harga yang relatif lebih hemat dan murah.

Bangka Tour juga menetapkan standar DP (tanda jadi)  yang sangat hemat, yakni hanya 300ribu/pax. Tidak hanya itu, dengan memesan dan mengikuti paket wisata hemat Bangka Belitung dari Bangka Tour, masing-masing peserta tour akan mendapatkan sebuah T-Shirt ekslusif khas daerah Bangka Belitung, senilai Rp.75.000. Untuk melihat berbagai penawaran paket wisata hemat yang kami tawarkan, silahkan kunjungi website kami (Bangka Tour) link http://www.bangkatour.com

12 thoughts on “Jalan – jalan ke Bangka Belitung dengan Bangka Tour

  1. Azhari

    @Ada-akbar,com, Waduh nampaknya, mas Akbar udah lupa sama saya.Kenalan ulang mas, dulu kulo admin di Bangngangan.com tp web-nya wez modhar.Piye kabar jenengan,mas tomi,mas tony dll di bloggerjogja?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *