Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang Lagi Trend

By | September 25, 2016

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang Lagi Trend – Memang tidak bisa dipungkiri jika saat ini desain rumah minimalis memang menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Keberadaan rumah minimalis ini tentu sangat bermanfaat karena tidak memakan lahan yang banyak, serta harga jualnya pun juga cukup murah.

Beberapa  rumah di jual di Surabaya  ini semua rata-rata sudah menggunakan konsep rumah minimalis, sehingga banyak orang yang berminat untuk membelinya. Rumah minimalis sendiri saat ini terbagi 2 jenis, yakni rumah minimalis 1 lantai dan rumah minimalis 2 lantai.

Luas tanah yang kurang membuat banyak orang berfikir untuk menggunakan rumah minimalis 2 lantai ini, sehingga mereka tetap bisa memanfaatkan lahan yang tidak begitu luas untuk menciptakan sebuah bangunan yang bisa menampung banyak orang didalamnya.

denah rumah minimalis

Rumah Minimalis seperti ini Cocok untuk lahan yang kurang luas (image by : denahrumahminimalis.id)

Rumah minimalis 2 lantai masih menjadi salah satu alternatif yang dipilih banyak orang untuk memanfaatkan lahan terbatas pada rumah mereka, seperti didaeah perkotaan yang memang luas lahanya telah digunakan untuk membangun gedung-gedung maupun pabrik.

Nah untuk anda yang sedang mencari rumah di jual di Surabaya, sudah banyak sekali model rumah minimalis 2 lantai yang bisa anda pilih. Pembangunan rumah minimalis 2 lantai ini menjadi solusi cerdas jika ini memiliki kamar tidur berjumlah lebih dari 2, karena jika anda memilih rumah minimalis 1 lantai, tentu ruangan yang ada didalamnya akan sedikit berkurang nantinya.

Beberapa desain rumah minimalis 2 lantai modern yang menjadi trend saat ini sudah kami siapkan untuk anda semua, sehingga nantinya anda bisa memilih model maupun desain seperti apakah yang anda inginkan. Tentu saja tidak melupakan berapakah anggaran dana yang anda miliki untuk membeli rumah tersebut, jangan sampai melebihi dari jumlah dana yang anda siapkanya.

Mungkin untuk desain rumah minimalis 2 lantai menjadi fokus utama, karena nantinya untuk pewarnaan rumah bisa mudah diganti dengan selera kita.Demikian informasi tentang rumah minimalis modern 2 lantai yang lagi trend. Semoga artikel ini bermanfaat.

6 thoughts on “Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang Lagi Trend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *