Berlibur Disekitaran Jatim Park, Dimana Hotel Terdekat dan Ramah Keluarga?

By | January 1, 2020

Liburan bersama keluarga merupakan liburan yang paling menyenangkan. Saat anak-anak sudah mulai liburan sekolah dan bertepatan dengan libur panjang adalah saatnya berlibur bersama keluarga. Liburan bersama keluarga menjadi suatu waktu yang paling berharga setelah mungkin berbulan-bulan bahkan satu tahun penuh berada di dalam kepenatan pekerjaan atau pelajaran. Liburan bersama keluarga dapat memberikan ikatan kasih sayang yang lebih meningkat. Waktu bersama keluarga merupakan waktu yang sangat berharga.

Kota Malang kini menjadi pilihan destinasi wisata banyak keluarga Indonesia karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang tidak hanya menyenangkan namun juga mengedukasi, sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. Malang terkenal dengan tempat wisatanya yaitu Jatim Park. Saat ini Jatim Park sudah memiliki 3 arena wisata. Jatim Park 1 yang berisi berbagai wahana permainan, sejarah, dan sains, Jatim Park 2 yang berisi tentang hewan-hewan, dan Jatim Park 3 yang kini biasa disebut dengan taman Dinosaurus.

Saat liburan panjang dan melakukan berlibur pastinya kita juga harus mencari penginapan karena pastinya tidak hanya satu destinasi yang akan dikunjungi. Namun tidak semua penginapan ramah untuk keluarga. Anda  bisa mencari hotel di malang hanya di sini. Lalu bagaimana tips berlibur disekitaran Jatim Park Malang ?

baca juga : 5 Tempat Wisata Edukatif di Jakarta Ini Bikin Anak Makin Aktif

Jatim Park I

Jatim Park I ini merupakan taman wisata keluarga pertama yang dibuka oleh Jatim Park Group. Jatim Park I ini berisi berbagai wana permainan dan juga wahana edukasi sains yang sangat cocok untuk liburan keluarga. selain bersenang-senang menikmati wahana Anda dan keluarga dapat saling belajar. 

Bagi Anda yang sedang berlibur dengan keluarga di Jatim Park I bisa menginap di berbagai hotel pilihan berikut ini :

1. Amartahills Hotel and Resort Batu

Amartahills Malang

Amartahills Malang (pegipegi)

Hotel ini terletak diJl. Abdul Gani Atas, Komplek Amarta Hills, Batu, Malang. Dari Jatim Park I, hotel ini berjarak sekitar 1,4 kilometer saja. Di sini Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan mewah untuk liburan keluarga. Anda bisa mendapatkan kamar dengan private pool yang menghadap ke Gunung Arjuna jika memesan executive suite

2. The Batu Villas

The Batu Villas

The Batu Villas (pegipegi)

Tempat penginapan ini ramah bagi keluarga yang terletak di Jl. Sultan Agung No. 29, Batu, Malang. Berjarak 0.46 kilometer dari Jatim Park I. Tempat ini memberikan tempat menginap serasa rumah dengan fasilitas dan pelayanan yang modern.

Jatim Park II (Batu Secret Zoo)

Jatim Park II Merupakan generasi ke II dari  Jatim Park Group. Jatim Park II mengusung tema satwa yang didalamnya berisi banyak sekali hewan-hewan koleksi yang bisa Anda nikmati dengan keluarga. di sini anak-anak bisa sambil belajar tentang satwa. Koleksi satwa di sini sangat lengkap.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Jatim Park II bersama keluarga dapat menginap di :

3. Pohon Inn

Pohon Inn Malang

Kamar Deluxe di Pohon Inn Malang

Pohon Inn ini terletak di Jatim Park II yang memiliki desain yang unik layaknya sedang bersama satwa di Hutan.

4. Royal Orchids Garden Hotel

Royal Orchids

Royal Orchids, Hotel Favorit dengan Kolam Renang Luas

Hotel ini terletak di Jl. Indragiri No. 4, Malang dan berjarak  3,38 kilometer saja dari Jatim Park  II yang memberikan suasana sejuk khas Malang dan memberikan fasilitas pelayanan yang sangat mewah.

Jatim Park III (Dino Park)

Jatim Park III merupakan tempat wisata terbaru dari Jatim Park Group yang biasa disebut dengan taman Dinosaurus. Tempat wisata ini menampilkan berbagai jenis Dinosaurus yang merupakan hewan purba terbesar di dunia.

Di sini Anda dan keluarga dapat menikmati suguhan unik tentang hewan purba ini. Lalu jika Anda berlibur di Jatim Park III dapat menginap di :

5. The Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort

The Singhasari, Resort WOW mulai sejutaan saja

Hotel ini sangat ramah keluarga, merupakan hotel bintang 5 yang memiliki desain yang mewah. Beralamat di  Jl. Insinyur Soekarno No.120, Batu Malang  ini berjarak 0,46 kilometer dari Jatim Park III. Anda bisa menikmati kemewahan kamar hotel dengan balkon pribadi di sini.

6. Hotel Surya Indah Batu Malang

Hotel Surya Indah

Hotel Surya Indah Batu Malang

Hotel ini hanya berjarak  1, 7 kilometer saja dari Jatim Park III. Anda bisa menginap dengan nyaman dengan harga yang terjangkau. Tersedia juga kolam renang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *