7 Gaya Berpakaian Pria Keren Bernuansa Klasik

By | November 12, 2018

Gaya berpakaian pria keren saat ini memang menjadi sebuah kebutuhan yang harus di jalani. Karena menjaga penampilan bukan hanya kodrat dan kewajiban para kaum wanita saja. Kalian, para kaum pria, juga harus mengetahui bagaimana sebaiknya mengatur penampilan agar terlihat keren. Dan tentunya bisa menarik perhatian para wanita di sekitar anda.

Trend fashion pria adalah gaya dan model berpenampilan saat ini yang bisa membuat anda tampil lebih keren dan percaya diri. Bahkan cara untuk menjaga penampilan tidaklah sulit. Asal ada kemauan dan punya pengetahuan yang luas tentang fhasion maka hal tersebut akan dengan mudah tercapai. Dalam artikel ini akan menjelaskan beberapa hal terkaid dengan gaya berpakaian para pria yang keren dan modis.

7 Tren Fashion Pria Terkini

  • Pink

Pilihan pertama adalah baju yang warnanya merah muda untuk lelaki. Warna pink umumnya identik dengan warna favorit wanita. Tetapi sebenarnya sejak awal abad ke-18 warna pink juga banyak dipakai oleh kalangan pria. Bahkan, warna pink menjadi warna yang mendominasi dan menjadi tren pada era sekarang.

Kemeja_Pink

Kemeja Pink menjadi tren baru bagi pria (photo by bukalapak)

  • Eighties Touch

Harus kita akui bahwa tren tahun 1980-an atau sering dikenal eighties touch saat ini sedang menjadi favorit di kalangan anak muda terutama pria. Seorang kritikus fashion ternama di Indonesia, Sonny Muchlison, membetulkan jika tampilan era 80-an kembali menjadi tren di era sekarang ini. Salah satu produk pilihan supaya kalian bisa tampil dengan nuansa era 80-an adalah celana Retro Skinny Jeans panjang pria.

  • Printed Shirt

Salah satu model kemeja yang juga banyak menjadi pilihan utama di tahun ini adalah print shirt. Sebelumnya, pilihan pakaian tersebut banyak dihindari wanita, karena menghindari kesan feminin yang melekat.

  • 90s Streak

Kemeja flanel ini sudah ada sejak era 80 hingga 90-an, tepatnya saat aliran grunge yang diusung oleh band Nirvana berjaya di dunia fhasion. Kemeja yang satu ini banyak dipakai oleh pentolan Nirvana, Kurt Cobain, sehingga menjadi tren di era tersebut. Dan sekarang kembali di gemari para remaja.

  • White

Ingin menarik dengan pakaian yang berwarna putih? Anda bisa memikirkan gaya monokrom agar tetap tampil maskulin dan keren. Tidak hanya itu, kalian tetap dapat tampil menarik dan elegan meski tidak terlalu banyak warna yang menghiasinya. Salah satu pakaian putih yang bisa kalian jadikan pilihan adalah baju pria premium levis LP83 Putih.

  • Over Sized

Pakaian yang dapat dijadikan alternatif pilihan selanjudnya selanjutnya adalah oversized. Jenis pakaian seperti ini pasti akan mengingatkan kalian dengan gaya beberapa penyanyi rap yang selalu tampil dengan rasa percaya diri dengan memakai kemeja tersebut. Salah satu pakaian yang direkomendasikanoleh artikel ini adalah kanye west oversized longline t-shirt. Produk satu ini terbuat dari bahan katun impor berkualitas yang memberi rasa nyaman saat dipakai.

  • Celana pendek

Fashion celana cargo pendek terbaru saat ini mempunyai banyak jenis model, dulu hanya satu model celana panjang tapi sekarang seiring perkembangan zaman celana pendek semakin keren. Selain itu pastinya memiliki banyak pilihan berbagai ukuran dan merek yang berbeda. Pastinya anda yang suka dengan model cargo dan juga ingin tampil keren.

Celana_Kargo_Pendek

Celana Kargo Pendek (photo by bukalapak.com)

Itulah 7 tren fashion pria yang saat ini yang menjadi hal wajib untuk di kenakan baik itu baju bahkan celana cargo sekalipun. Selain sebagai penutup aurat gaya berpakain tersebut bisa membuat anda semakin yakin dan percaya diri saat melakukan aktifitas sehari-hari.

2 thoughts on “7 Gaya Berpakaian Pria Keren Bernuansa Klasik

  1. Nurul Sufitri

    Keren juga sih sebenarnya kalau cowok pakai kemeja atau kaos warna pink 🤩 Yang penting wajahnya cakep kan hihihi. Trus celana model 3/4 atau semata kaki plus sepatu kan keren tuh.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *