5 Barang yang Wajib Dimiliki Gamers

By | April 22, 2017

 

Dunia gaming kini sedang berkembang pesat. Seiring berkembangnya teknologi, maka barang-barang yang berhubungan dengan game juga semakin canggih dan menarik. Buat kalian yang mengaku gamers, kalian sebaiknya mengetahui barang-barang apa yang kalian wajib miliki. Nah, untuk mengetahuinya, berikut adalah ulasan 5 barang yang wajib dimiliki oleh kalian yang mengaku sebagai seorang gamers!

PC Gaming
Ini adalah hal yang paling wajib dimiliki oleh seorang gamers. Maksud PC Gaming disini adalah PC yang mampu memainkan game-game dengan graphic tinggi seperti game E3 di settingan high atau ultra dengan 40-60 fps. Jika kalian masih stuck di settingan medium, kayaknya upgrade PC adalah hal yang wajib, deh.

Pilih Mouse Gaming dengan Resolusi dan Sensitifitas yang tinggi

Mouse Gaming
Kalian masih main dengan mouse diresolusi 800 dpi? Buruan beralih deh ke mouse gaming! Dengan resolusi diatas 2000 dpi dan sensor mouse yang sensitif, main game menjadi sangat nyaman! Terlebih lagi, banyak mouse gaming yang ditambah RGB, sehingga tampilan mouse kalian itu emang gaming banget.

Warewolf Black Gaming Keyboard ini Murah tapi Tidak Murahan

Keyboard Gaming
Kalau kalian sudah puas dengan mouse biasa untuk bermain game, sebaiknya jangan mengaku diri kalian sebagai gamers, deh. Coba main dengan keyboard mechanical yang sudah chroma deh, pasti akan terasa banget sensai perbedaannya.

Headphone Gaming seperti ini akan bikin main game mu semakin sensasional

Headphone Gaming
Suka main game tembak-tembakan atau yang biasa disebut FPS (First Person Shooter)? Kalau suka, beli deh headphone gaming yang sudah menunjang kualitas audio 7.1 surround. Audio yang didapat jernih banget. Terlebih lagi, aspek audio-audio kecil seperti suara burung, gemericik air, dan suara pijakan orang berjalan sangat terasa di telinga kalian.

Mousepad Gaming
Mousepad yang di desain untuk bermain game mempunyai bahan yang sangat lembut dan konektivitas dengan sensor mouse yang juga sangat teratur. Kalau mau lebih sinkron, mending merk mousepad disamakan dengan merk mouse yang kalian miliki.

Sekarang, kalian sudah tahu kan? For your information, produk-produk gaming diatas dibandrol dengan harga yang gak murah loh. Bayangkan, mouse gaming saja bisa dibandrol dengan harga 1,5 juta. Tapi jangan khawatir, jika kalian ingin tetap memiliki produk gaming dengan harga terjangkau, kalian bisa membelinya di MatahariMall kok. Semua produk gaming lengkap ada di sana.

2 thoughts on “5 Barang yang Wajib Dimiliki Gamers

  1. Amrudly

    Hahaha kalau saya mah pc gaming saja sudah cukup. kalau untuk maouse, dll nanti nyusuk kalau ada duit

    Reply
  2. Ananda

    wah pengen sekali punya PC game,, tapi mahal sekali,,
    yah bersyukur aja bisa main di laptop ram 2 GB, semoga kapan-kapan bisa terbeli ,, hhehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *