Belanja di blanja.com yang Banyak Diskonnya

By | January 5, 2016

Siapa sih yang tidak bahagia punya rumah sendiri. Apalagi kalau hasil keringat sendiri. Begitu pun dengan saya. Rasanya pengen segera cepat-cepat pindah. Tapi sayangnya karena listrik baru mau dipasang, jadinya saya harus menunggu beberapa hari lagi. Menunggu kabar dari developer kalau listrik rumah saya sudah dipasang dan sedikit demi sedikit ingin segera angkut barang-barang. Kalau tak ada listrik kan sama bohongnya.

Saat ini listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan. Ngomong-ngomong soal listrik, setelah pindah nanti ada beberapa peralatan rumah tangga yang ingin saya beli. Beberapa diantaranya membutuhkan asupan listrik. Saya sama istri sudah niat pengen punya kulkas baru nanti jikalau sudah menempati rumah baru. Makanya dari kemarin hunting ke beberapa hipermarket untuk membandingkan beberapa harga kulkas ukuran sedang.

Zaman digital seperti saat ini tak lengkap rasanya jikalau tidak juga hunting melalui toko online. Berselancarlah saya ke beberapa toko online terkenal, hingga pilihan saya jatuh ke blanja.com.

Ada apa di blanja.com ?

Blanja

Diskon hingga 73% untuk Perlengkapan Rumah Tangga

Ada diskon khusus untuk perlengkapan rumah essensial hingga 73%. Wah-wah. Sangat menggoda bukan. Ibu-ibu sudah barang pasti akan tergoda dengan diskon sebesar itu. Ibaratnya jikalau harga barang satu juta rupiah cukup membayar Rp 230.000,00 saja. Diskon ini khusus untuk keperluan rumah tangga yang tentunya akan mengurangi budget pengeluaran saya melengkapi rumah baru.

Blanja

Pisau Oxone yang sudah lama diimpikan

Ada beberapa kategori untuk diskon ini yang dapat dipilih. Kategori pertama adalah kategori Best Seller yang membuat barang-barang dengan penjualan terbaik. Ada satu set pisau Oxone yang sudah lama istri saya impikan. Satu set pisau Oxone ini diberikan diskon lebih dari separuh harga, sehingga kita cuma cukup membayar Rp 83.000,00 saja dari harga normal Rp 190.000,00. Ada lagi macam-macam sprei dan bed cover cantik yang akan membuat tidur semakin lelap. Semuanya diskon hingga 79%.

Kategori berikutnya adalah Perlengkapan rumah tangga. Di kategori ini ada jemuran yang menjadi kebutuhan utama bagi yang baru pindahan. Sudah pasti di rumah baru nanti belum ada tempat untuk menjemur pakaian. Makanya jemuran baju berbahan aluminium yang ringan layak menjadi pilihan. Ditambah lagi diskonnya sampai 52%. Sedangkan untk menjaga kebersihan rumah, sepertinya saya memerlukan kain pel. Untungnya ada diskon sebesar 51% untuk Ezy Spray Mop alat pel yang dilengkapi penyemprot.

 

Blanja

Ezy Spary Mop ~ Kain Pel Unik dengan Penyemprot

Untuk kategori Perlengkapan Dapur, ada barang yang sebenarnya tidak urgent tapi cukup menarik minat saya. Kepengen sekali punya pemanggang sandwich merk Oxone. Apalagi yang suka sarapan roti bakar seperti saya. Sarapan ala-ala hotel ini akan sering dirasakan di rumah kalau alat yang didiskon 30% ini dimiliki juga.

blanja

Kepengen punya ini biar bisa sarapan ala-ala hotel πŸ˜€

Kategori terakhir untuk event ini adalah perlengkapan mandi. Untuk yang ini berhubung diskonnya cuma handuk jadi saya tidak terlalu berminat. Soalnya koleksi handuknya sudah cukup banyak. Mungkin jadi pertimbangan untuk belanja berikutnya jikalau handuk-handuk saya sudah ada yang rusak atau tidak layak pakai.

Kenapa blanja.com ?

Alasan utama memilih blanja.com adalah karena situs ini merupakan mitra eBay dan juga didukung oleh Telkom Indonesia. Ini artinya blanja.com cukup terpercaya. Apalagi adanya jaminan pengembalian uang jikalau terjadi kesalahan dalam transaksi belanja kita. Tentu rasa was-was takut ditipu oleh online seller yang tidak bertanggung jawab bisa hilang. Jaminan lainnya adalah jaminan barang sampai ke tangan pembeli.

Belanja di blanja.com juga cukup aman karena adanya jaminan keamanan verified by Visa, Mastercard SecureCode, JCB, dan American Express Safe Key. Ini sangat membantu jikalau transaksi belanja kita menggunakan kartu kredit. Kalaupun tidak punya kartu kredit seperti saya, blanja.com juga menyediakan metode pembayaran yang cukup lengkap. Transfer bank secara online, BCA Klikpay, Mandiri clickpay, e-pay BRI, bahkan mendukung pembayaran dengan t-cash telkomsel jika memang tidak punya rekening bank sama sekali.

Selain promo khusus di atas, blanja.com juga seringkali mengadakan event-event promo lainnya. Tak hanya perlengkapan rumah tangga, tapi juga barang-barang elektronik, perlengkapan bayi, hingga makanan dan minuman. Semuanya tersedia di blanja.com dan juga disediakan diskon-diskon khusus.

 

4 thoughts on “Belanja di blanja.com yang Banyak Diskonnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *