Berburu Diskon di Lamido Online Revolution

By | November 8, 2014

Saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat khususnya di perkotaan. Selain cukup cepat dan simple, belanja online sangat menghemat waktu dan biaya seperti biaya transportasi dan parkir jika harus belanja ke mal atau toko. Termasuk saya, hampir setiap bulan ada saja yang dibeli di toko online. Terakhir di awal bulan Oktober ini, saya membeli seperangkat mainan untuk Al, anak saya, dari sebuah toko online yang khusus menjual mainan anak. Dan saya mendapatkan harga cukup murah untuk barang yang sama jika dibandingkan dengan harga di toko offline di kota saya.

Apa itu Online Revolution ?

Online Revolution

Online Revolution (sumber : hanivinside.net)

Nah, untuk anda semua yang doyan belanja online seperti saya rasanya Online Revolution layak untuk dinanti. Dan tak lama lagi di bulan November dan Desember ini, Rocket Internet Group, sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di dunia akan kembali mengadakan Online Revolution melalui online store dalam jaringannya seperti Lazada, Zalora, Lamudi, Lamido Marketplace, dan Foodpanda.

Buat teman – teman yang belum tahu apa itu Online Revolution,Β  ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Rocket Internet dan juga seluruh toko online di Indonesia dimana ditawarkan banyak diskon atau deal yang tentunya dengan harga barang yang menggoda. Event kampanye belanja online ini berlangsung sehari penuh di tanggal 12 Desember (12.12) sehingga kita sebagai konsumen benar – benar dimanjakan dengan banyak pilihan diskon barang, voucher, kredit, dan hadiah menarik dari banyak toko online. Tujuan dari kampanye belanja online ini adalah untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia yang dapat turut serta menumbuhkan ekonomi indonesia.

Bicara tentang diskon atau promo gila – gilaan di Mal, tentu sudah terbayang di benak kita semua jumlah pengunjung yang luar biasa membludak dan antrian yang mengular di kasir. Uniknya di eventΒ Online Revolution ini kita tidak perlu berdesakan dengan banyak orang demi memperebutkan se-abrek barang murah. Semua akan menjadi lebih efisien karena belanja jadi lebih praktis, mudah, dan cepat dengan hanya browsing internet.

Jika di bulan desember (12 . 12) event Online Revolution diikuti seluruh toko online, bulan November ini khusus diikuti oleh online store yang tergabung dalam Rocket Internet Group. Dan tak usah ragu sobat, saya sudah pernah menuliskan pengalaman mudah dan murahnya belanja online di Lazada.

Jual Beli Online di Lamido

Diskon Besar - besaran dari LAMIDO

Diskon Besar – besaran dari LAMIDO

Seperti Lazada, keamanan belanja di Lamido dan toko lainnya dalam jaringan Rocket Internet pun terjamin. Lamido adalah salah satu pusat jual beli online yang menawarkan banyak jenis produk. Mulai dari produk kesehatan dan kecantikan, elektronik rumah tangga, hingga kendaraan bermotor. Tak hanya jenis produk yang beragam, Lamido juga menawarkan barang – barang terbaik dari brand terkenal seperti Samsung, Apple, Lenovo, ASUS, dan sebagainya.

Momen Online Revolution ini tak boleh disia – siakan. Dapatkan barang idaman di pesta akbar belanja online selama sehari penuh di 11 November 2014, dan 12 Desember 2014 dengan mengunjungi www.lamido.co.id. Selamat berburu diskon… πŸ˜‰

 

sumber gambar atas, sumber gambar bawah

10 thoughts on “Berburu Diskon di Lamido Online Revolution

  1. ririn

    wah saya banget tuh, suka kalau ada diskon-diskon, tapi kalau diskon produk di internet, saya sih belum pernah coba belanja, soalnya masih kawatir kalau ditipu, makanya saya jarang banget belanja online via internet πŸ˜€ masih lebih suka shoping di dunia offline. Cuma beli hosting dan domain aja yang lewat online. Katrok banget saya yah πŸ˜€

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Salam kenal kembali.
      Iya, justru lebih banyak diskon di toko online. Terutama di Hari Belanja Online Nasional besok tanggal 12 Desember

      Reply
  2. Hanif Mahaldi

    Jadi lamido termasuk jaringan lazada mas? Atau lain? Wah, sekarang toko online banyak ya, diskon juga banyak. Saya biasanya belanja buku secara online yg berdiskon. πŸ˜€

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Iya, jaringannya Lazada.
      Saya juga kalau beli buku lebih sering Online. Banyak diskonnya πŸ˜€

      Reply
    1. bangsaid Post author

      Saya juga sering di Tokopedia. Tapi seminggu ini nyoba di ELevenia dan Bukalapak

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *