Ganti ‘Baju’

By | January 4, 2013

Saya itu bosenan orangnya. Sampai  – sampai ada teman yang berkomentar seperti ini :

Lo itu bosenan. Ga bakal cocok jadi programmer. Cocoknya kerjaan lo yang dulu di Marketing Support, atau pekerjaan – pekerjaan yang berhubungan dengan inovasi.”

Tapi, tidak karena komentar teman saya tersebut akhirnya saya memutuskan resign dari pekerjaan saya sebagai programmer di sebuah perusahaan IT di Jakarta dan kemudian banting stir menjadi pendidik sekaligus freelancer Programmer (Sulit meninggalkan asyiknya coding :-D).

Nah, karena bosenan itulah akhirnya saya suka gonta – ganti template. Dulu bahkan di awal ngeblog di blogspot, saya sangat – sangat sering ganti template. Bisa sebulan dua kali saking semangatnya. Dan bangsaid.com sendiri sudah lebih dari 5 kali ganti template sejak launching Oktober 2010 lalu. Akhirnya pun hari ini saya menggunakan template buatan Fab Themes yang saya modifikasi sedikit saja.

Template ini bernama Balena. Saya sempat menggunakannya sebentar (hanya beberapa hari) di tahun 2011 sebelum kemudian beralih menggunakan saudaranya si Pegasus. Memang tidak se-simpel pendahulunya yang cukup ringan. Tapi mudah – mudahan si Balena tidak membuat para penggemar saya (hihii.. maksudnya pengunjung blog ini) jadi enggan berkunjung.

Oh ya, buat teman – teman yang berkunjung dengan handphone tentunya harus mengaktifkan desktop version agar bisa menikmati indahnya si Balena 😀

11 thoughts on “Ganti ‘Baju’

  1. bangsaid

    Saya pernah bikin themes sendiri buat blog ini. Tapi sekarang cuman bikin themes kalo ada duitnya ajah, hahah (pesenan)

    Reply
  2. milo

    Kalo saya sih biarpun bosenan tetep males ngutak atik template 😀
    Salut sama yang rajin utak atik…

    Reply
  3. bangsaid

    ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺ :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p
    Begitulah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *