Selamat Ulang Tahun Mas Arif, Terus Berkarya Menginspirasi

By | January 2, 2012

Dari Arif Suyono

Setahun terakhir saya berasa tidak update tentang Mas Arif Suyono. Betapa tidak, berbagai kesibukan di dunia nyata membuat saya jarang sekali mantengin televisi, apalagi di hari Sabtu dan Minggu dimana jadwal manggung Nasyid Tirta cukup padat. Ditambah lagi memang gelaran pertandingan buat Timnas senior sangat sedikit begitu juga dengan kemelut persepakbolaan yang tak hanya membingungkan para supporter dan fans, namun juga para pemain.

Hanya Twitter sajalah penyambung kontak saya kepada beliau, meski tak sekalipun mensyen saya dibalas *hehehe… dan saya tak sibuk seperti yang lain mengancam minta dibalas mensyennya.

Saya Beladas. Salah satu fans berat Sriwijaya FC sejak jaman masih kuliah dulu. Hingga sekarang pun saya tetap setia mendukung Sriwijaya FC meski sudah berapa kali berganti pelatih. Sebagai Beladas saya begitu terkesan dengan Mas Arif, sungguh terkesan. Tidak hanya karena kiprahnya sebagai penyerang sayap, namun semangat juangnya seperti yang pernah saya tulis tahun lalu, membuat saya terinspirasi.

Sebagai Beladas, wajar pula jika saya kecewa mendengar kabar kepindahan Mas Arif di bursa transfer tahun ini. Mengingat sebelumnya mas Arif mengakui betah di Sriwijaya FC. Sehingga, saya pun menyesalkan manajemen Sriwijaya FC yang melepas Mas Arif. Tapi siapa mampu berkata jika alasannya karena keluarga. Saya saja jika keluarga yang meminta pindah, tentu sulit menolak.

Namun, sejak Mas ArifΒ  bergabung dengan Mitra Kukar saya sadar, dimana pun berada ia tetap memberikan yang terbaik. Hal inilah yang mendorong saya untuk selalu berbuat yang terbaik dan menuntaskan pekerjaan dengan baik di mana pun saya berada dan dengan siapa pun saya berkarya.

Di kesempatan genapnya usia Mas Arif yang ke-28 ini, ijinkan saya bersama Beladas memberikan tahniah dan doa untuk Mas Arif, semoga terus berkarya dan berjaya. Di kesempatan ini pula, sengaja saya mengambil tema Sriwijaya FC dengan harapan mas Arif tahu, meski tidak lagi berjuang bersama kami, dia masih tetap di hati dan doa kami semua.

Terima kasih tak terkira juga saya ucapkan kepada FANBASE Arif Suyono : Arif SuyonoFans (ASF). Yang melalui mereka saya bisa kenal lebih banyak dengan Mas Arif Suyono dan keluarganya. Tahu mba Laily Suyono isterinya,Β  tahu tentang si kecil Yusuf, juga punya kaos komunitas ASF. Bahkan menurut saya ASF ini adalah komunitas yang loyal sehingga berani menyelenggarakan event lomba menulis blog dalam rangka Ulang Tahun Mas Arif.

Loyalitas dua admin ASF yang luar biasa, Imas dan Andrika patut diacungi jempol. Meski jerih payah mereka mengabarkan semua informasi tentang mas Arif tidak semulus yang dikira karena tempo hari sempat terjadi miskomunikasi antara Admin dan mas Arif. Tapi tetap saja mereka berdua setia memberikan kabar berita aktifitas Mas Arif maupun Live Tweet pertandingan yang sedang dijalani Mas Arif dan timnya.

Tanpa terasa pula, setahun sudah mereka berkarya untuk seluruh pengagum (baca:fans) Arif Suyono. Tepat 1 januari 2012 kemarin ASF berulang tahun untuk yang pertama kalinya. Saya ucapkan selamat tak hanya untuk komunitas ini tapi juga untuk kedua admin yang luar biasa. Semoga tetap semangat “melayani” semua yang mencintai Mas Arif Suyono.

Akhir kata lewat rangkaian pantun khas tanah melayu, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Mas Arif Suyono.

Β 

Dari Arif Suyono

Β 

8 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Mas Arif, Terus Berkarya Menginspirasi

  1. Outbound Malang

    wah, abang ini penggemar mas arif ya?
    hm, hepi bday jg deh buat mas arif. salam ya buat mas arif suyono. hehe
    kali aja saya dapet kadonya. *nah loh πŸ˜€ (yg ultah siapa)
    dan semoga sukses terus juga nasyidnya ya bang..
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    salam persahabatan
    happy blogging πŸ™‚

    Reply
  2. Asop

    Hebat deh, saya salut. πŸ™‚

    Jujur aja, saya sampai saat ini belum punya idola pemain bola dalam negeri seperti yang Bang Said katakan ini. 😐

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *