Kalau Rejeki toh ngga Bakal Kemana

By | December 18, 2010

Seminggu ini luar biasa. Dimulai dengan UTS, jadwal akhir pekan yang tabrakan, sampe menang 2 kuis twitter yang ngga satupun akhirnya diambil hadiahnya.

Rabu pekan kemarin tepatnya, UTS di kampus dimulai. Saya sampai salah jadwal gara-gara salah tangkep info dari temen yg kerja di bagian akademik. Smsnya Jam-1 yang saya kira jam 1 siang, ternyata pemrograman Java dimulai jam ke-1 (jam pertama) yakni jam 8 pagi. Akibatnya mau ngga mau saya harus ikut Ujian Susulan.

Jum’at seharusnya saya ikut latihan Vokal Grup bareng temen-temen SANPro. Karena bentrok dengan jadwal Ujian, terpaksa saya minta izin. Sehari sebelumnya saya memenangkan tiket nonton konser Ultah Slank di Ancol yg diselenggarakan oleh Dunia Nexian di twitter. Dapet 2 tiket tepatnya. Karena ngga mungkin bisa ikut, saya mengobral gratis tiket di facebook dan disambut juga oleh salah seorang sahabat dari Action Choir walopun akhirnya dia juga membatalkan kedatangannya.

Senin yang tak disangka, saya ditelpon oleh adik di Pontianak yang minta dijemput sore harinya di Bandara Soetta. Mendadak memang. Tapi karena dia juga datang bersama seseorang yang menginspirasi saya – saya memanggilnya abang – Mau ngga mau saya harus ke Bandara. Untunglah pihak kantor mengijinkan sehingga aku bisa keluar kantor bada Ashar.

Damn! Daan Mogot macet parah. Akibatnya saya tiba di bandara lebih molor 15 menit dari yang ditargetkan sebelum jam 5 sudah tiba.

Ahhh, abang telah menunggu lama pastinya. Capek dan was-was saya hilang saat melihat senyumnya. Selalu seperti itu, teduh dan menyejukkan.

Tak mungkin naik motor, kami pun menunggu taksi. Sempat taksi gelap menawarkan. Karena harga yg diminta terlalu tinggi aku tak menanggapi. Kalo naek taksi argo jauh lebih murah. Saya heran sama bapak itu, ditawarin rejeki koq malah nolak.

Maghrib tiba di rumah. Setelah beristirahat sebentar, abang mengajak ke Lippo Karawaci. Mau cari adapter VGA untuk Macbooknya. Saya ingat kalo di Lippo ada Apple Store. Karena berangkat sudah agak malam, beberapa gerai di Electronic Center Lippo sudah tutup. Tapi Infinte (Apple Store) masih buka. Yang dicari malah ngga ada stok, abang jadinya hanya beli screen dan Keyboard protector. Ebusettt…. harga accesories Apple selangit.

Hari Rabu kembali saya ikut kuti Nobar Simpati. Tak disangka menang lagi. Wuihh, nonton Alpha Omega di Blitz Grand Indonesia. Gratis? Siapa ngga mau.

Lagi-lagi harus bentrok dengan jadwal ujian susulanku karena Nobarnya ternyata dilaksanakan Kamis malam. Sedih…. dan mau ngga mau lagi, daripada Mubadzir tiket nonton saya lego lagi di facebook.

Teman saya Ukas yang akhirnya beruntung mandapatkan tiket nonton Gratis tersebut.

Mudah-mudahan laen kali ngga ada yang bentrok lagi. Kalo rejeki toh, ngga bakal kemana 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *