Apakah Anda Sehat? Herbal Solusinya

By | December 11, 2010

Hari ini berhubung dosen jam kedua ngga hadir karena sakit, jadilah kami terbengkalai selama 3 jam. Mba Kanti, temen kuliahku, pun berinisiatif untuk jalan ke Pamulang Square. Ya, memang sudah lama juga saya tidak makan di Solaria, akhirnya saya setuju untuk kesana. Meskipun awalnya Mba Kanti mengajak makan di Bakso Lapangan Tembak, berhubung menu sayurannya tidak banyak, kami pun memutuskan untuk tetap ke Solaria.

Saat naik ke lantai 2, mata saya tertuju pada sesorang yang sibuk memasang pamflet Lomba Turun Berat Badan. Kemudian otak saya berputar ingat tadi malam lihat David pemenang The Biggest Looser di Kick Andy. Dan benar saja, salah satu teman saya mendapatkan brosur yang sekaligus voucher gratis untuk konsultasi kesehatan.

Selesai makan, kami pun iseng ke gerai yang ternyata milik Herbalife yang menurut pengakuan mas – mas yang jadi konsultan, sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun.

Saya dan kawan – kawan pun ditimbang di atas timbangan digital yang tidak hanya mengukur berat badan, namun juga tingkat kesehatan lainnya. Berikut hasil punya saya :

Tinggi Badan : 169 cm (naek 1 cm doank)

Berat Badan : 57 Kg (hohoho, naek 2 kilo lho – tapi tetep kurus)

Kadar Lemak : 11,9 % (Normal ternyata)

Kadar Air : 64,5% (Sehat nih)

Massa Otot : 47,2 – 5 (Ini juga pas)

Kebutuhan Kalori : 1407 Kal/hari (kurang)

Usia Sel : 17 Tahun

Kepadatan Tulang : 2,6 (Bagus)

Lemak Perut : Skala 1 (Hohoho, bukti kurusan)

Itulah hasil ukur alat yang saya bahkan ngga tahu namanya 😀 Selanjutnya kami mendengarkan analisa Konsultan Kesehatan (Lupa lagi nanya namanya, Qkqkq).

Dengan berat badan hanya 57 Kg untuk usia saat ini, saya masih butuh minimal 8 Kg untuk menjadi normal. Meskipun naik ketimbang beberapa bulan lalu yang hanya 55 Kg, tapi tetap saja si Mas Konsultan menyarankan saya untuk menambah porsi makan (Padahal lambung saya udah penuh).

Kesimpulannya saya sehat. Pastinya, saya rutin olah raga (Rutin pas lagi Mood qkqkq). Suka makan sayuran (Kalo makan ngga ada sayur ijonya ngga mau). Kalo sebelum tidur maksain minum susu (pengen cepet gemuk ceritanya), juga konsumsi air putihnya pas bahkan bisa mencapai 20 gelas sehari yang diimbangin bolak – balik kamar mandi yang sering pula 😀 Saya juga ketika makan di resto, warteg, dan warung makan lain selalu pesan air putih (Biar hemat maksudnya). Saya juga sudah hampir 1 tahun tidak memasukkan obat – obatan kimia ke dalam tubuh.

Tapi, untuk menambah berat badan saya yang kurang ideal, harus ada perubahan pola makan (Meskipun saya bukan tipe gatel mulut liat makanan). Ujung-ujungnya, mas konsultan pun promosi 😀 (ini intinya). Bahwa bisa jadi usus saya yang tidak sehat sehingga harus dibersihkan dari racun (Detoksifikasi). Salah satu produknya yakni Fiber (lupa merknya) sangat bermanfaat untuk membersihkan dinding – dinding usus sehingga penyerapan kalori makanan lebih optimal.

Harganya tidak begitu mahal, tapi tidak juga murah untuk kantong saya yang mahasiswa (Urusan beginian ngakunya Mahasiswa biar dapet diskon). Belum lagi Bubuk Susunya (Merknya SHAKE kalo ngga salah) malah 3x lipat dari harga Fiber. Ohohoho, cukup saya tinggalkan nomor telepon saja semoga lain kali ada kemurahan rezeki dan bisa membeli semua produk yang ditawarkan. (Saat ini saya mengkonsumsi Beepolen untuk menjaga stamina. Herbal is better than)

2 thoughts on “Apakah Anda Sehat? Herbal Solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *