Doa Ulang Tahun

By | August 24, 2010
Fiuhhh… Hari ini kerjaanku cuman ngebales esemes, komen di fesbuk, serta mention di twitter [I’m sorry Bos]. Berasa jadi artis sehari, lumayan capek juga. Tapi Aku ngga kepengen hutang komen dari temen – temen semua yang telah menyempatkan waktunya menulis do’a di wall, sms, atau tweet.
Alhamdulillah, Allah ngasih kesempatan untuk hidup dan melalui usia ke sekian [dirahasiain ah]. Tadi malam ngga seperti biasanya, meskipun aku baru tidur menjelang pukul 00.00 WIB tapi bisa bangun lebih awal yakni jam 3 pagi. Selain karena aku pengen sahur di warung dengan suasana beda coz beberapa hari sahur di rumah hanya begitu – begtu saja menunya, aku juga pengen menutup malam tadi dengan sebaris doa dan rasa syukur.
Tadi malam saja udah dapet kado spesial dari Trans TV. Yapz, udah lama kepengen nonton CJ7. Berusaha ngedownload tapi gagal karena dulu pas tayang di bioskop ngga sempet nonton. Kapan waktu aku review film ini.
Kado apa lagi? Belum ada… tapi doa sahabat – sahabat di wall fesbuk dan witter sudah sangat membahagiakan. Ditambah lagi someone special yang ngucapin Ulang Tahun secara spesial. Mudah – mudahan dia yang ngebaca postingan blog ini tidak lantas ge-er, hehehe. Makasih ya…. Masih inget ulang tahun saya.
Bismillah.. Ya Rabb, berkahilah umur kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati – hati kami, tetapkanlah iman kami, perbaikilah amal – amal kami, dan Luaskanlah rezeki kami. Penuhilah hajat kami, dan akhirilah hidup kami dengan Islam, Iman, dan Ihsan
Sebaris doa pagi tadi, lebih dari sekedar doa di atas. Ada banyak hal yang aku pinta pada Tuhan yang memberiku kesempatan untuk lebih baik. Mohon kekuatan untuk bisa menghadapi segala tantangan hidup, mohon kelancaran untuk segera bisa lulus kuliah, dan satu yang spesial, aku menargetkan untuk Ramadhan ini menjadi Ramadhan terkahir kulalui seorang diri.

Ingat tentunya, dengan usia yang sekarang [berapa sih?] Aku ngga bisa lagi berleha – leha dengan waktu. Ada secuil asa yang harus segera digapai karena aku yakin bidadari itu sudah menunggu lama untuk dijemput. Yah, ini hanya sekedar target, selebihnya usaha, doa, dan kesempatan dari Tuhan. [sok romantis]


Ada banyak hal yang belum bisa kucapai di usia yang kesekian [masih rahasia]. Kalau dulu semasa kuliah D3 Teknik Mesin, aku berharap bisa menikah di usia 23. Tapi, kenyataan berkata lain. Kalau dulu semasa lulus SMA, aku kepengen sebelum menikah udah bisa menerbitkan buku, tapi kesempatan itu makin sedikit. Kalau dulu semasa jaya, aku kepengen Acapela tim ku bisa punya album, tapi keburu semuanya misah dan satu – satu menikah.

Tapi aku yakin, kesempatan hidup kali ini adalah hadiah dari Allah untuk aku bisa mencapai semuanya dirangkai dengan sebaris doa Ibunda untuk kesuksesan hidup anaknya.
clue Ulang Tahun : Lagunya Ebith Beat A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *