Konser Musik Spekta – Harmoni SCTV

By | May 21, 2010
Awalnya tau acara ini bulan kemaren pas iseng ngga sengaja abis temenku nonton Cinta Fitri [yangkagakselesai2],  channelnya ngga dipindah. Tumben, karena memang biasanya sehabis menonton sinetron favorit emak – emak yang sampe di season kelimanya tetep dapet penghargaan Panasonic Award, biasanya temenku itu pindah ke Trans TV untuk lanjut dengan ritual menonton Bioskop Trans TV yang memutar film – film Hollywood.

Nah, bulan kemarin itu tepatnya 20 April 2010, berhubung ada yang punya router baru, temenku ini ngga tertarik menonton acara TV, tapi langsung online dengan laptopnya. Jadilah TV menganggur. Berhubung aku udah mau tidur, aku pun beranjak untuk mematikan TV.

Tapi belum sempat, ternyata aku langsung terhipnitos sama penampilan vokalis She yang diiringi oleh Magenta Orchestra. Dahsyat Bo!!! Ini baru acara musik yang T.O.P

Tadinya aku kira acara ini hadir setiap pekan. Ternyata eh ternyata acara bertajuk HARMONI SCTV emang pagelaran musik spesial yang menyajikan karya terbaik anak bangsa yang hits mulai jaman dulu sampe lagu – lagu alay jaman sekarang. Bedanya, meskipun banyak lagu alay yang sempat dibawakan, aransemen musiknya… ckckck bikin berdecak kagum. Subhanallah….. Acara ini juga hanya sebulan sekali setiap tanggal 20 sebagai apresiasi 20 tahun SCTV.

Kontek-kontekan sama Vidi Aldiano dan Gita Gutawa, ternyata Mei ini mereka akan ada di HARMONI. Wah, wah… selain mereka berdua ternyata ada Afgan dan Sherina. Sibuk banget Vidi dan Gita mempersiapkan acara ini apalagi merela pekan – pekan kemaren lagi Ujian di kampus.

Dan tadi malam tepatnya, karena keasyikan mengerjakan tugas mata kuliah Basis Data yang harus dikumpulkan sabtu ini, aku lupa kalau HARMONI udah mulai. Pas udah sikat gigi dan minum susu, dan udah terbaring di kasur iseng buka henpon. Omegaaa…… liat tweetnya Vidi, dia udah selesai nyanyi.

Huaaaa….
Aku ketinggalan. Buru – buru nyalain TV. Udah Gita gutawa yang tampil. Huhuhu…. ketinggalan banyak ternyata. Trus ada duo Maia dan Afgan. Ternyata edisi mei kali ini kembali Afgan membawa kejutan dengan lagu “Cinta Satu Malam” yang baru pagi harinya aku ketawain. Lagunya luar biasa ALAY. Tapi versinya Afgan keren abis.

Aransemen Om Andi Rianto di semua lagu dalam acara Harmoni luar biasa, dan inilah konser musik yang spekta sepanjang Januari – Mei 2010.

Bersiap – siap untuk HARMONI bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *