Trik Mendapatkan Tempat yang Jual Merchandise Piala Dunia 2018 Asli

By | June 30, 2018

Menjelang digelarnya acara Piala Dunia 2018 yang nantinya akan berlangsung di Rusia, maka sudah menjadi hal yang sangat wajar bila Anda akan menjumpai banyak barang yang memiliki nuansa Piala Dunia. Misalnya seperti banyak jersey tim yang nantinya akan berlaga di Piala Dunia, jadwal pertandingan lengkap, boneka maskot Piala Dunia dan berbagai macam merchandise lain yang dapat Anda dipilih. Bahkan nantinya akan ada banyak tempat yang jual merchandise piala dunia 2018 yang siap menyuguhkan banyak pilihan kepada Anda. Situs jual beli online seperti Bukalapak juga menjual paket nonton piala dunia.

Bagi Anda sebagai penggemar sepak bola tentunya menyambut moment di pertandingan piala dunia adalah hal utama yang ditunggu-tunggu. Sedangkan untuk acara piala dunia ini pun digelar pada setiap 4 tahun sekali dan untuk mengikuti euphoria yang telah dirasakan oleh masyarakat. Banyak sekali bentuk dukungan yang dapat ditunjukkan para masyarakat pecinta bola, salah satu yang sering kali ditunjukkan para pecinta bola yaitu dengan melakukan pembelian merchandise Piala Dunia 2018.

Zakumi, salah satu marchendise World Cup 2010

Namun sayangnya menjelang piala dunia di Rusia yang sebentar lagi akan tiba, ternyata tidak mudah untuk membeli merchandise yang asli. Hal ini dikarenakan banyaknya penjual yang ada di pasaran yang menjual berbagai macam dan jenis merchandise yang tidak resmi secara langsung dari FIFA yang memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan banyak keuntungan dengan menjual merchandise dari buatannya sendiri yang mana untuk bentuk dan jenisnya pun juga menyerupai dengan merchandise official FIFA yang memang sengaja diciptakan khusus untuk Piala Dunia 2018 nantinya. Sehingga hal inilah yang menjadikan para pecinta bola harus lebih teliti dalam melakukan pemilihannya merchandise.

Jika Anda membeli merchandise yang asli, tentunya Anda akan menemukan jenis merchandise dengan kualitas yang bagus, baik dari segi warna, bahan dan daya tahannya. Agar Anda menemukan tempat jual merchandise piala dunia 2018 yang menyuguhkan merchandise asli, maka Anda dapat untuk mengikuti beberapa ulasan yang ada di bawah berikut ini yang akan menjadikan diri Anda agar tidak menemukan merchandise yang palsu, berikut ini cara yang dapat untuk Anda lakukan:

Zabivara

Zabivara, Marchendise World Cup 2018 yang bisa didapatkan di situs Belanja Online seperti Bukalapak

1. Mengikuti undian dan kuis.
Anda dapat untuk mengikuti undian yang nantinya akan diadakan oleh pihak sponsor dari Piala Dunia 2018. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli merchandise, karena Anda akan mendapatkan merchandise dengan gratis.

2. Membeli di toko FIFA.
Untuk mendapatkan merchandise yang asli maka Anda dapat untuk membelinya di beberapa toko online dari FIFA. Banyak sekali merchandise yang dapat Anda beli, seperti jam dinding, scarf, bola, jersey dan boneka. Jika Anda membelinya melalui online, perhatikan pula ongkos kirimnya.

3. Membelinya di situs belanja online.
Pilihlah toko online yang menawarkan banyak macam merchandise yang asli. Untuk mendapatkan merchandise asli, maka pilihkan situs belanja dari FIFA.

Untuk mendapatkan kualitas yang terbaik dan keaslian yang nyata, maka Anda dapat untuk mengikuti ke3 langkah yang ada di atas yang akan membantu diri Anda agar terhindarkan dari merchandise palsu. Mengingat bahwa untuk tempat yang jual merchandise piala dunia 2018 cukuplah baik, tidak hanya di online shop saja, akan tetapi juga di beberapa toko offline yang lainnya, sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui cara yang tepat agar Anda tidak menemukan jenis merchandise palsu yang menyuguhkan kualitas abal-abal. Karena menjadi pembeli Anda pun juga harus lebih cerdas dalam melakukan pemilihannya.

Clip to Evernote

7 thoughts on “Trik Mendapatkan Tempat yang Jual Merchandise Piala Dunia 2018 Asli

  1. Endah Kurnia Wirawati

    maskot bonekanya lucu ya.
    tapi saya memang tidak pernah minat koleksi merchandise sih
    wong traveling aja yang saya koleksi cuma kenangan dan foto kok
    Tapi kalau dikasih mah ya diterima juga sih
    hehehe

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Kalau traveling saya ga lupa kadang beli sekedar kaos atau gantungan kunci. Biar ada kenangan selain foto :))

      Reply
    1. bangsaid Post author

      Hahaha…. iya. Saya juga males nonton sejak Jerman out.
      Tapi kadang suka kepo penasaran sama Jepang

      Reply
  2. Anisa Ae

    Merchandise bonekanya lucu, tapi piala dunia kali ini gak tau kenapa kok euforianya kurang dapet.

    Reply
  3. Blog Sabda

    bagi yang hobi bola boleh nih tips nya untuk diikuti biar dapat merchandise piala dunia. Dengan memiliki merchandise, euforia piala dunia pun makin berasa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge