Ulasan Seputar Syarat dan Ketentuan Diskon Imlek Bukalapak

By | February 8, 2018

Imlek adalah tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa. Event ini sangat penting dan biasanya dirayakan dengan meriah dengan berbagai kegiatan seperti berdoa dan juga berkumpul dengan keluarga. Sama halnya dengan event hari besar lainnya, Imlek juga menjadi momentum yang dapat digunakan untuk belanja lebih hemat karena akan ada banyak diskon dan promo yang ditawarkan menyambut tahun baru China ini. Salah satu promo yang bisa didapatkan adalah diskon Imlek Bukalapak yang mana Anda dapat untuk belanja online dengan lebih murah menyambut hari penting bagi masyarakat keturunan Tionghoa ini. Untuk mendapatkan berbagai diskon hari Imlek yang ditawarkan di Bukalapak ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Beberapa syarat dan ketentuan untuk belanja lebih murah di Bukalapak saat Imlek ini adalah:

Diskon Imlek Bukalapak

Diskon Imlek Bukalapak

1. Jenis diskon yang ditawarkan

Ada banyak promo diskon yang ditawarkan di Bukalapak untuk menyambut Imlek ini. Dimana banyak jenis barang yang bisa dibeli dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, beberapa jenis diskon yang dapat dipilih tersebut adalah:

  • Membeli berbagai peralatan komputer seperti headphone, flashdisk, mouse, harddisk, dan berbagai peralatan lainnya dengan harga mulai 5 ribu rupiah.
  • Membeli berbagai merek dan tipe handphone yang bisa didapatkan dengan harga mulai 500 ribuan rupiah.
  • Membeli berbagai peralatan olahraga yang dibutuhkan agar tetap fit dengan harga mulai 50 ribuan rupiah.
  • Membeli berbagai barang fashion lebih murah karena ada diskon hingga 80 persen dan harga mulai 10 ribuan rupiah.
  • Membeli berbagai merek parfum merek ternama yang lebih murah dengan harga mulai 89 ribu rupiah.

 2. Periode promo Imlek

Syarat dan ketentuan selanjutnya yang harus diperhatikan untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih terjangkau adalah memperhatikan periode promo yang diberlakukan Bukalapak. Dimana hal ini penting diperhatikan agar Anda bisa untuk membeli barang tepat waktu dan tidak ketinggalan promo untuk barang yang akan dibeli. Periode promo diskon Imlek Bukalapak ini mempunyai periode di sebelum dan sesudah Imlek tahun 2018 ini yang jatuh pada tanggal 16 Februari.

 3. Menggunakan aplikasi Bukalapak

Untuk bisa mendapatkan berbagai diskon yang bisa dipilih seperti jenis di atas, salah satu ketentuan yang perlu diperhatikan adalah sudah menginstal aplikasi Bukalapak. Anda bisa untuk membeli berbagai barang dengan lebih murah untuk jenis diskon yang telah ditentukan dan sebelum melengkapi transaksi tersebut pastikan sudah menggunakan aplikasi Bukalapak di smartphone dan desktop komputer.

4. Memasukkan kode voucher

Dan syarat dan ketentuan selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika akan menikmati harga berbagai barang dengan lebih murah adalah dengan menggunakan kode voucher. Ketika akan membeli barang yang Anda inginkan, periksa terlebih dahulu berbagai kode voucher diskon yang sedang berlaku untuk penawaran hari Imlek ini. Sehingga kode voucher tersebut akan bisa menyediakan potongan harga yang lebih murah. Atau cara lainnya adalah dengan membuat situs Bukalapak dan mencari diskon Imlek yang sedang berlaku untuk lebih mudah menemukan barang yang sedang diskon dalam rangka Imlek.

Beberapa syarat dan ketentuan di atas umumnya bisa digunakan di semua toko online yang ada di Bukalapak. Tergantung dari jenis barang yang akan dibeli dan juga tergantung diskon yang sedang berlaku saat ada diskon Imlek Bukalapak ini. Sehingga dengan memperhatikan periode diskon hingga penggunaan aplikasi, bisa membuat Anda mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah saat Imlek.

 

Clip to Evernote

One thought on “Ulasan Seputar Syarat dan Ketentuan Diskon Imlek Bukalapak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge