Jual Beli HP Bekas di Bukalapak Agar Cepat Laku dan Harga Tetap Tinggi

By | July 5, 2017

Dengan adanya internet membuka lapangan kerja menjadi semakin luas bagi masyarakat, bahkan mereka yang ingin menjalankan sebuah bisnis namun keterbatasan akan modal bisa menyiasatinya dengan mengelola sebuah usaha online, dimana modal yang dibutuhkan tak banyak, bahkan bisa dijalankan tanpa modal sekalipun. Beberapa diantara Anda bisa memanfaatkannya sebagai penjual dadakan, misalnya saja ingin menjual barang-barang elektronik bekas yang ada di rumah. Sekarang ini juga ada tawaran jual HP bekas murah di Bukalapak  secara mudah dan gratis.

Bukalapak merupakan sebuah market place yang menyediakan ruang tanpa batasan bagi siapa saja untuk memulai sebuah bisnis, menjual produk fashion, gadget, kendaraan ataupun juga alat kesehatan semuanya bisa dilakukan kesini. Bukan hanya barang-barang yang masih baru saja, melainkan mereka juga membuka kesempatan bagi setiap orang yang ingin menjual barang bekas mereka kesini, harga yang dibandrol kan memang bisa jadi lebih mahal, dibandingkan dengan menjual langsung ke tokonya atau melalui seorang perantara. Hanya berbekal sarana teknologi untuk terhubung dengan internet saja.

Jual Beli HP Bekas Murah

6 Tips Menjual HP Bekas

Jual beli HP bekas di Bukalapak ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan tempat yang lainnya, seperti diantaranya karena sudah masuk sebagai salah satu market place yang terpercaya, maka kemungkinan barang dilihat oleh masyarakat dan laku juga semakin tinggi, begitu juga dengan kemudahan dalam pengelolaannya. Nah, agar ponsel atau smartphone bekas Anda bisa cepat laku, dengan harga yang juga tinggi, maka berikut ini sedikit tips ketika akan menjualnya, yaitu:

  1. Bersihkan semua bagian dari ponsel tersebut, termasuk diantaranya yang paling penting adalah bagian body layar, ditambah dengan bagian dalam baterai yang dapat dibuka, jika dari segi tampilannya masih mulus, tak sedikit yang nantinya akan bertanya mengenai hp Anda.
  2. Ambil gambar dari angel yang tepat, hindari menjual barang bekas dengan gambar produk dari internet, karena sudah pasti kondisi nyata dengan yang aslinya akan sangat jauh berbeda. Konsumen juga lebih senang membeli barang bekas dimana penjualnya berani menampilkan gambar barang secara langsung. ambil gambar hanya dari angel yang tepat, sehingga nantinya terlihat masih bagus.
  3. Periksa semua bagian pelengkap ponsel tersebut, ketika Anda membeli baru pastinya ada beberapa sarana penunjang yang dimasukkan kedalam sebuah box ponsel kecil bukan, termasuk diantaranya adalah USB, charger, hingga yang tak kalah penting adalah headset. Jika perlengkapan penunjangnya masih lengkap dan juga ori otomatis akan membuat harganya lebih naik, ambil gambarnya juga sekaligus.
  4. Periksa secara detail bagian-bagian yang menjadi kelebihan dan juga kelemahan ponsel tersebut, seperti jika ada bagian yang lecet, maka Anda harus tetap mengutarakannya, sehingga konsumen nantinya juga tak merasa dibohongi. Begitu juga jika ada nilai lebih dari ponsel tersebut.
  5. Buatlah deskripsi yang menarik, terkait dengan spesifikasi, kemudian kelebihan dan juga kelemahan ponsel yang akan Anda jual tersebut di website toko online yang sudah dipilih.
  6. Berilah harga yang wajar, sebelumnya Anda harus tau berapa pasaran harga dari ponsel tersebut sebelum menentukannya, atau cukup dengan tulisan bisa dinego saja, sehingga antara penjual dengan konsumen nantinya bisa bertemu secara langsung.
  7. Tunjukkan sistem pembayaran yang paling mudah bagi konsumen Anda.

Cukup dengan 6 hal tersebut maka jual beli HP bekas di Bukalapak bisa berlangsung lebih cepat, harganya juga tak akan turun terlalu banyak.

Clip to Evernote

11 thoughts on “Jual Beli HP Bekas di Bukalapak Agar Cepat Laku dan Harga Tetap Tinggi

  1. Katerina

    Wah kebetulan aku punya 3 hp bekas yang nganggur saja di laci lemari. Pingin jual ke bukalapak ah…

    Reply
  2. Ivonie

    Rencana suami mau nyoba jual hp di bukalapak juga nih kalau belum ada yg nawar juga 😀

    Reply
  3. Sandi Iswahyudi

    sekarang enak memang mau jual apa2 dengan adanya marketplace, barang bekas pun jadi. apalagi barang yang lain. Saya juga punya pengalaman jualan barang di BL dan responnya baik

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge