5 Hotel Murah di Singapura

By | July 22, 2017

Ketika saya bicara tentang berlibur ke Singapura, gambaran beberapa sahabat adalah Mahal. Apalagi jika menginap. Namun jika jeli mencari, kita bisa juga lho berlibur hemat. Selain berlibur satu hari di Singapura kita bisa berlibur dua hari atau lebih dan mencari tempat menginap yang pas di kantong. Berikut ini adalah beberapa hotel murah di Singapura yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap baik ketika traveling sendiri maupun bersama keluarga.

Baca juga : 1 Hari Keliling Singapura? Tentu Bisa!

Namanya hotel murah jangan berharap lebih ya. Yang penting sudah nyaman untuk menginap dan tersedia sarapan sudah lebih dari cukup. Hotel murah atau hostel apa saja yang bisa kita pesan langsung dari Indonesia?

5 Pilihan Hotel Murah di Singapura

1. Sleepy Kiwi Hostel @ Bugis

Sleepy Kiwi Hostel

Sleepy Kiwi sangat dekat dengan Masjid Sultan

Ini adalah hostel yang paling dekat dengan Masjid Sultan, atau terletak persis di depan Masjid. Jadi untuk yang beragama Islam, hostel ini sangat pas dijadikan pilihan menginap. Selain itu rate menginap disini cukup murah mulai dari 180ribuan untuk dormitory. Selain jenis kamar asrama seperti itu, tersedia juga kamar double. Meski beberapa kali saya bertemu dengan traveler yang membawa anak, saya agak kurang menyarankan memilih Sleepy Kiwi jika ingin menginap bersama keluarga.

Enaknya menginap di Sleepy Kiwi, sarapan buah dan sereal tersedia secara gratis.

2. 5Footway Inn @ Bugis

Hotel Murah di Singapura

Balkon tempat sarapan di 5Footway Inn @ Bugis

5Footway Inn juga tak jauh dari Masjid Sultan. Jadi ini juga bisa dijadikan pilihan menginap untuk yang beragama Islam karena kemudahan akses menuju Masjid Sultan, hanya jalan kaki kurang dari 5 menit. Dengan rate mulai dari 222ribu kita sudah bisa menginap disini. Asyiknya untuk customer yang sudah dewasa, diberikan kartu 4G gratis untuk kemudahan komunikasi dan berinternet ria. Tentu wifi gratis juga tersedia. Kartu 4G sangat membantu ketika kita membutuhkan akses internet saat bepergian.

Untuk traveler yang membawa keluarga, 5footway inn bisa menjadi pilihan karena tersedia kamar jenis twin, double, superior dengan harga yang juga cukup terjangkau.

3. Zen Hostel Farrer Park

Zen Room juga ada di Singapura

Traveler yang berasal dari Indonesia ini rasanya tidak asing dengan Zen Rooms. Provider hotel budget ini juga ada di Singapura. Kali ini Zen Rooms bekerja sama dengan Zen Rooms Farrer Park di daerah Lavender. Dengan budget mulai dari 200ribu kita sudah bisa menginap di sini.

Yang menarik, Zen Rooms menyediakan airport shuttle untuk kita yang membutuhkan akses transportasi langsung ke bandara. Sarapan tersedia. Juga kantung peralatan mandi khas dari Zen Room.

4. Five Stone Hostel @ Beach Road

Five Stone punya akses mudah menuju Merlion Park

Memilih Five Stone Hostel untuk menginap sudah memberikan kemudahan akses menuju Merlion Park. Ini dikarenakan letak hostel persis di tepi jalan raya Beach Road dimana dilalui oleh Bis bernomor 100 dan 106 yang melewati Merlion Park.

Rate hostel ini juga tidak mahal. Mulai dari 230ribuan kita sudah bisa menginap dengan kamar dormitory yang cukup nyaman. Untuk yang bepergian bersama keluarga, tersedia juga kamar jenis Twin dan Double.

5. Value Hotel Thomson

Hotel Murah di Singapura dengan Fasilitas Kolam Renang

Hotel Murah di Singapura dengan Fasilitas Kolam Renang

Jika bepergian dengan keluarga dan ingin menikmati liburan namun dengan budget terbatas, Value Thomson Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel yang tidak jauh dari Mustafa Center ini bisa dipesan dengan budget hanya 500ribuan. Atau jika membawa balita, cukup memesan kamar double seharga 1 jutaan kita sudah dapat menikmati berbagai fasilitas seperti fitness center, Kolam renang, dan Hiburan TV Kabel di dalam kamar. Sedangkan Sarapan tersedia di restoran.

Baca Juga : Ke Luar Negeri, Bawa Uang Tunai atau ATM saja?

Itu tadi 5 hotel murah yang dapat menjadi pilihan ketika traveling ke Singapura, baik bepergian sendiri, bersama teman, atau dengan keluarga. Untuk mendapatkan harga termurah, saya bisa membantu mem-booking hotel-hotel tersebut dengan masa tunggu pembayaran hingga 2 hari. Langsung hubungi saya di Facebook ya ;-).

Clip to Evernote

20 thoughts on “5 Hotel Murah di Singapura

    1. bangsaid Post author

      Hahaha…
      Mudah-mudahan nanti pas ke Singapura sudah ada gandengannya

      Reply
  1. Nurul Rahmawati

    Waaahhh, seru banget nih Bang! Iya niiih, saya kapan hari itu udah mau ke SING tapi keder dan mundur teratur begitu lihat tarif hostelnya huhuhuhu. Kalo ada panduan kayak gini beneran MANTAB SOUL!

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Yups, yang saya suka di Sleepy Kiwi kita bisa shalat di Masjid Sultan terus. Lagipula makanan di sekitarnya banyak yang halal dan murah. Sudah 3x saya menginap disana

      Reply
  2. Katerina

    Naksir Sleepy Kiwi. Suasana sekitarnya menarik, dekat masjid pula. Masukin list buat kapan2 kalau sedang ke Spore. Tfs bang Said.

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Sama-sama Mba Rien. Sleepy Kiwi ini sudah murah meriah, sarapannya juga mayan. Apalagi di depannya banyak yang jual souvenir murah buat oleh-oleh

      Reply
  3. Syarifani

    Kalau yang dekat dengan pusat Kota yang mana ya kira kira ?
    Save dulu buat bekal traveling ke Singapore

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Wah, kalau dibilang dekat dengan pusat kota saya bingung pusat kotanya Singapura itu dimana berhubung dia kota satu-satunya ya Singapura itu. Kalau dekat dengan landmark apa gitu bisa jadi pilihan. Misalnya dekat sama Merlion Park, maka pilihan jatuh ke Sleepy Kiwi, Five Stone, atau 5FootwayInn

      Reply
    1. bangsaid Post author

      Dia jenis Capsule hotel gitu mas. Ya gedenya segitu-gitu doank =))

      Reply
    1. bangsaid Post author

      Tidak ada yang tidak mungkin mas. Murid-murid saya saja dengan modal 100rb bisa sampai di Singapura

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge