Kereta Bayi Kembar yang Aman dan Nyaman Bagi Si Kecil

By | June 15, 2017

Dikaruniai anak kembar pastinya menjadi sebuah anugerah yang sangat besar bagi Anda bukan, hanya saja tak bisa dipungkiri jika seandainya pengeluaran yang harus disiapkan guna kebutuhan mereka juga jadi semakin banyak, mulai dari biaya untuk perlengkapan, baju, makanan dan sebagainya. Namun jangan khawatir karena lebih banyak anak maka rezeki yang akan Anda dapatkan juga jadi semakin melimpah ruah asalkan dimanfaatkan dengan benar. Sebenarnya dengan buah hati kembar ini pengeluaran bis a tetap ditekan salah satunya membeli produk kebutuhan buah hati yang lebih praktis, contohnya saja kereta bayi, sekarang sudah ada yang di desain secara khusus yaitu kereta bayi kembar.

Bayi Kembar yang Imut dan Lucu

Bayi Kembar yang Imut dan Lucu

Jadi Anda hanya perlu membeli satu sarana saja, namun nantinya bisa digunakan oleh dua buah hati sekaligus, tanpa perlu mengeluarkan uang lebih. Jauh lebih praktis dan juga menghemat pengeluaran bukan. Bunda, memiliki anak kembar memang menjadi satu keberuntungan, mengingat tak banyak orang-orang di dunia yang bisa mendapatkan dua buah tai sekaligus hanya dengan sekali hamil saja, namun perawatan juga harus dilakukan secara lebih ekstra, tak bisa melakukannya sendiri.

Tips Memilih Kereta Bayi Kembar

Harus dibantu dengan suami atau paling tidak adalah orang tua, ketika tengah jalan-jalan mungkin akan sangat sulit hanya dengan menggendong mereka, apalagi ada dua buah hati disini, namun satunya juga tak boleh dikecualikan, sehingga mau tak mau harus menggunakan kereta bayi kembar tersebut. Agar tak salah pilih maka sedikit tips ketika ingin membeli stroller jenis ini, diantaranya adalah:

  1. Cek bahan pembuatannya, kualitas bahan pembuatan akan sangat mempengaruhi keamanan bagi si kecil, apalagi berbeda dengan jenis stroller biasa yang hanya digunakan untuk menampung satu orang anak saja, maka disini Anda dituntut untuk menampung dua orang sekaligus. Jadi bahan yang digunakan harus benar-benar berkualitas tinggi sehingga nyaman bagi mereka.
  2. Periksa bagian roda dan juga tingkat rangka dari stroller, roda adalah bagian yang paling vital dalam alat yang satu ini, ketika Anda memilih jenis yang difungsikan untuk buah hati kembar, maka stroller harus memiliki ukuran roda yang lebih besar dibandingkan dengan biasanya, sehingga keamanan mereka dapat terjaga, begitu juga kemudahan dalam mendorong. Rangka yang dibuat harus kokoh sekokoh-kokohnya agar tak mudah patah dipakai menampung beban yang berat.
  3. Pilihlah pegangan stroller yang panjang, ada beberapa keuntungan memilih pegangan untuk kereta yang panjang, salah satunya adalah guna kenyamanan Anda sendiri di dalam menggunakannya, ketika akan melakukan dorongan maka dengan bagian pegangan yang panjang susah pasti membuat Anda tak perlu membungkuk, sistemnya yang ergonomis jauh lebih sehat digunakan oleh bunda.
  4. Cobalah terlebih dahulu pada buah hati Anda, pastikan bahwa stroller yang akan dibeli tersebut benar-benar memberikan jaminan kualitas yang baik pada si kecil, termasuk diantaranya adalah jarak antara satu bayi dengan bayi yang lainnya.
  5. Pilihlah yang fiturnya lengkap, termasuk diantaranya adalah fitur untuk keamanan mereka yaitu sabuk, hingga fitur penutup bagian kepala, fitur ini bisa dibongkar pasang, semakin lengkap biasanya stroller juga akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal, namun paling tidak sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.
Kereta Bayi Kembar

Twin Stroller (source : mommiesmagazine.com)

Produk kereta bayi kembar ini bukan hal yang sulit didapatkan, hanya saja untuk kategori harganya sendiri tergolong lebih mahal memang dipasaran dibandingkan yang biasa. Cek terlebih dahulu di toko kesayangan Anda.

Clip to Evernote

26 thoughts on “Kereta Bayi Kembar yang Aman dan Nyaman Bagi Si Kecil

  1. Dian farida

    Duh ga kebayang punya bayi kembar, meskipun lucu sih. Must have item kalo punya bayi kembar, krn ga mgkn gendong 2 bayi sekaligus:))

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Kira-kira apa yang membuat banyak yang pengen punya anak kembar

      Reply
  2. Anggi Putri

    Bayi kembar emang menggemaskan ya, tapi nggak bayang gimana repotnya semua hal pasti dobel. keren sekarang udah ada kereta macam ini

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Kata temen yang punya anak kembar sih gitu. Repot awalnya. Lama-lama menikmati

      Reply
  3. Ihwan H

    Saya dari duluu pengin anak kembar tapi berhubung ga punya gen kembar jadi hanya bisa pasrah. Alhamdulillah sekarang udah diberi 2 anak cowok cewek yang wajahnya mirip.

    Reply
    1. bangsaid Post author

      Banyak ya yang pengen punya anak kembar 😀

      Reply
    1. bangsaid Post author

      😄
      Nambah lagi yang bilang bayi kembar itu lucu 😄

      Reply
    1. bangsaid Post author

      Sama repot tapi lucunya dengan punya anak kembar ya Bund 😄

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge