Cara Murah Dan Cepat Memugar Rumah Anda Untuk Kondisi Siap Jual

By | June 20, 2016

Langkah awal dalam menjual rumah dijual di Jakarta adalah dengan memugar kembali rumah tersebut terlebih dahulu. Bila anda sedang berusaha untuk menjual rumah anda, melakukan pemugaran meruapakan sebuah tahapan vital saat menjual rumah. Pemugaran yang harus anda lakukan bukanlah pemugaran secara total. Pemugaran secara total hanya akan membuat anda menjadi lelah dan berhadapan dengan masalah finansial.

Artikel ini membahas beberapa cara untuk memugar rumah anda dengan murah dan cepat. Pemugaran yang umum dianjurkan biasanya adalah pengecatan ulang rumah anda. Kemudian, pembersihan total setiap sudut ruangan rumah anda. Terakhir adalah pengecekan seluruh sistem pengairan dan kelistrikan.

Pada artikel ini dijelaskan beberapa teknik pemugaran yang tidak umum dilakukan. Karena tidak umum dilakukan bukan berarti tips ini tidak akan membantu. Beberapa hal simple ini justru akan memberikan inspirasi dalam memugar rumah anda sehingga rumah anda akan segera terjual dengan nilai jual yang tinggi.

Pertama adalah mengganti gagang atau holder pada almari dan cabinet dapur anda. Mengganti seluruh set almari atau cabinet pada dapur anda tentunya akan sangat merepotkan dan menambah beban financial pada anda. Dengan hanya mengganti gagang almari, dapur anda akan mempunyai kesan yang baru dan bersih. Hal ini akan menarik minat calon pembeli karena merasa memiliki dapur yang terkesan ‘baru’.

Bila anda merasa yakin kondisi cat di rumah anda dalam keadaan baik dan tidak akan mempengaruhi minat calon pembeli, cobalah untuk mengecek keadaan bingkai jendela dan pintu rumah anda. Bukan hanya dinding rumah anda, bingkai jendela dan pintupun harus mendapatkan perhatian ekstra. Anda dapat mengecat ulang bingkai dan pintu anda. Hal ini dapat membuat rumah anda terkesan modern dan up-to date.

Mengganti Cat Dinding yang sudah mulai kusam, wajib dilakukan

Mengganti Cat Dinding yang sudah mulai kusam, wajib dilakukan

Terakhir adalah dapatkan jaminan insuransi untuk rumah anda. Memiliki asuransi rumah dapat membuat harga rumah anda di atas nilai rata-rata rumah lain dengan tipe yang sama.  Asuransi rumah membuat rumah anda terlindungi dari beberapa kemungkinan buruk. Asuransi rumah juga memberikan efek kenyamanan pada calon pembeli rumah anda. Semoga tips tersebut dapat membantu anda dalam menjual rumah anda.

Clip to Evernote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge