2 Alasan kamu harus memilih Huawei Honor 4C dari kameranya

By | March 6, 2016

Saat membeli handphone Galaxy J2 tempo hari, saya sebenarnya ditawari merek lain. Salah satu yang menarik perhatian saya saat itu adalah Huawei Honor 3C. Sayang, karena teknologinya masih sebatas 3G atau setinggi-tingginya masih di kisaran HSPA+, saya harus bersabar menunggu suksesornya yang kabarnya baru akan dilaunch akhir tahun 2015 kemarin. Nah, benar saja selain mengeluarkan produk untuk high-end di akhir tahun lalu, Huawei juga me-launching produk mid-end yang tak kalah menarik. Salah satunya Huawei Honor 4C.

Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C

Nah, keistimewaan Huawei Honor 4C ini terletak pada kameranya. Seperti apa sih istimewanya, coba kita telusuri bersama-sama.

Tampak Belakang Huawei Honor 4C

Tampak Belakang Huawei Honor 4C

Kamera Huawei Honor 4C sudah memiliki resolusi 13MP jauh di atas handphone yang saya miliki sekarang. Selain itu ponsel asal China ini memiliki F2.0 aperture yang membuat kamera ini bisa memotret dalam keadaan penerangan temaram dengan baik.

Fitur-fitur yang menarik lainnya yang dimiliki oleh smartphone ini di antaranya :

  • Smart beauty. Fitur ini membuat kamu yang hobi selfie semakin ketagihan untuk selfie. Bagaimana tidak, kecanggihan fitur ini membuat wajah yang dipotret menggunakan kamera depannya menjadi bersih dan kinclong. Dan yang pasti fitur smart beauty nggak bikin kamu keliatan seperti boneka plastik!
Fitur Smart Beuaty

Fitur Smart Beuaty

  • All Focus. Fitur ini membuat kamu bisa mengganti titik fokus setelah mengambil gambar. Cocok untuk pemula seperti saya yang masih coba-coba dalam mengambil gambar.
Fitur All Focus

Fitur All Focus

  • Audio foto biar kamu bisa kirim-kirim foto dengan rekaman suara. Jadi, ekspresi kamu bisa dirasakan tak hanya lewat gambar, tapi juga suara!

  • Ultra-fast snapshot yang bikin kamu nggak bakal pernah kehilangan momen karena bisa memotret objek dengan cepat dan hasilnya pun tajam! Dengan fitur ini kita jadi mudah menangkap objek yang sedang bergerak atau objek diam sementara kita dalam posisi bergerak (seperti di atas kendaraan).
Ultra-fast Snapshot

Ultra-fast Snapshot

  • Selfie panorama. Di handphone yang sekarang saya miliki, mode Panorama hanya untuk kamera belakang saja. Nah, Huawei Honor 4C memberikan pengalaman selfie dengan background panorama luas. Jadi, mau Selfie dengan teman satu RT pun tak masalah *hehehe.
Selfie sekampung dengan Selfie Panorama

Selfie sekampung dengan Selfie Panorama

Wah, dengan kecanggihan kamera di atas, smartphone ini sepertinya jadi incaran berikutnya. Apalagi harganya cukup bersaing dan terjangkau. HUawei Honor 4C sangat cocok untuk kamu yang pengen banget punya handphone canggih dengan budget yang terbatas. Penasaran kan?

Googling aja dulu!

Clip to Evernote

2 thoughts on “2 Alasan kamu harus memilih Huawei Honor 4C dari kameranya

    1. bangsaid Post author

      Huawei cukup terkenal kok mas. Tapi kalo dibanding Samsung ya memang di bawahnya

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge