Cek 3 Hotel di Kuala Lumpur ini Dekat Dengan Petronas

By | January 21, 2015

Negara tetangga Indonesia ini selalu seksi dimata orang Indonesia. Tak hanya sebagai tempat bagi ratusan ribu TKI mencari nafkah, namun juga dengan destinasi wisatanya. Dan salah satu tempat yang cukup menarik di Malaysia dan bisa dianggap sebagai salah satu ikon dari negara tersebut adalah keberadaan menara kembar Petronas.   Menara kembar Petronas yang berada di jantung Malaysia, Kuala Lumpur, ini pernah menyandang gelar sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dari tahun 1998 hingga 2004.

Kemegahan Menara Kembar Petronas di malam hari

Kemegahan Menara Kembar Petronas di malam hari

Menara kembar 88 lantai ini dirancang oleh arsitek Amerika yang berasal dari Argentina, yang terispirasi corak geometri yang lazim digunakan dalam seni bangunan Islam. Arsitek tersebut bernama Cesar Pelli. Kedua tower tersebut dibangun oleh konsorsium kontraktor yang berbeda. Tower 1 dibangun oleh Hazama Corporation dari Jepang dan Tower 2 dibangun oleh Samsung Engineering & Construction dari Korea Selatan. Keberadaannya selalu mengundang rasa selfie untuk segera membidikkan kamera Anda dengan latar belakang Menara Petronas. Nah bagi Anda yang ingin menginap di hotel yang sangat dekat dengan menara Petronas, berikut referensi singkat dari hotel-hotelnya:

The Plaza Hotel Kuala Lumpur

The Plaza Hotel, KL

The Plaza Hotel Kuala Lumpur, Malaysia adalah hotel bintang-3 dengan standar internasional yang mempunyai 160 kamar dan suite yang terletak di Jalan Raja Laut di pusat bisnis Kuala Lumpur. The Plaza Hotel Kuala Lumpur, Malaysia dilengkapi dengan kamar yang nyaman dengan interior yang dihiasi dengan baik, fasilitas modern dan perabot lengkap, dus menawarkan kenyamanan terbaik tentunya. Premier Plaza Suite terdiri dari ruang tamu, Kamar tidur utama dengan tempat tidur king-size, satu kamar tidur tamu dengan tempat tidur double, ruang makan dengan meja makan kursi empat dan dapur layanan. Hotel ini menawarkan sebuah Jacuzzi yang memungkinkan para tamu menikmati mandi santai dan terapi. Tergantung pada kebutuhan Anda dan anggaran Anda, Anda dapat memilih berbagai akomodasi dengan harga terjangkau.

Grand Hyatt Kuala Lumpur

Grand Hyatt, KL

Hotel mewah yang ada di jantung pusat kota dan KL Tower. Hotel ini hanya berjarak kurang lebih 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Grand Hyatt Kuala Lumpur, adalah salah satu hotel di Kuala Lumpur yang memiliki kamar-kamar mewah dan luas yang meliputi 370 kamar dan suite-suite 42. Ukuran kamarnya merupakan terbesar di kota ini, mulai dari 47 meter persegi (505 kaki persegi) hingga 340 meter persegi (3,659 kaki persegi). Semua kamar memiliki jendela lantai ke langit-langit  yang dapat menangkap pemandangan panorama kota Kuala Lumpur atau Menara Kembar Petronas yang ikonik. Selain dekat dengan Petronas, Hotel ini juga berdekatan dengan Kuala Lumpur Convention Centre dan dikelilingi oleh taman yang rimbun Kuala Lumpur City Centre Park. Hotel juga dekat dengan kawasan hiburan, Pusat perbelanjaan yang populer dan tempat wisata, termasuk Aquaria KLCC

Ascott Kuala Lumpur

Ascott KL

Ascott KL

Lokasi hotel ini hanya selemparan batu dari menara Petronas. Anda hanya tinggal berjalan kaki saja untuk sampai kesana.  Hotel Ascott Kuala Lumpur ini menawarkan  akomodasi mewah dan eksekutif bagi para wisatawan maupum ekspatriat. Hotel ini Ideal untuk Anda yang sedang  melaksanakan tugas luar negeri, liburan dan relokasi.   Anda dapat menikmati gaya hidup eksklusif apartemen berlayanan Ascott Kuala Lumpur sambil menikmati budaya kota Malaysia yang dinamis. Selain dekat dengan Petronas, hotel ini juga dekat dengan KLCC Putra Line (Light Rail Transit), KLCC Park dan berbagai macam pilihan bersantap, dan hiburan.

Clip to Evernote

2 thoughts on “Cek 3 Hotel di Kuala Lumpur ini Dekat Dengan Petronas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge